Di mulai dengan tanpa modal

ini adalah postingan pertama saya di blog ini. Bagi anda yg ingin memulai usaha di dunia internet ada baiknya melakukan bisnis-bisnis yg di tidak memerlukan modal sama sekali.Ya, mungkin anda tidak percaya tapi ini fakta. Ini dunia internet bung! he..he..


ok.. untuk awal permulaan di sini saya ingin memberi informasi tentang ptc.PTC(Pay per Click) adalah sebuah situs yang membayar setiap membernya mengklik iklan yang tersedia. kita langsung prakteknya aja ya.. supaya anda bisa percaya. soalnya tidak ada gunanya juga kalau teori. tidak akan menghasilkan apa-apa tanpa praktek. mari kita mulai...


ikutin aja langkah sederhana berikut.....
1. bikin account paypal atau alertpay dulu (disarankan punya dua-duanya..^^) ,kalo udah punya yah dilewat aja yah

2. masuk www.paypal.com atau www.alertpay.com, trus daftar aja dengan klik SIGN UP, isi semua data yang dibutuhkan ingat paypal ini yang bakalan kita gunakan buat tabungan kita nanti

3. setelah daftar ada beberapa list situs yang bakalan kita gunain buat mesin otomatis generate uang(ga percaya yah udah tutup aja friendster ini)

ini beberapa list yang sering saya pakai.. klik aja link dibawah ini..

semua??atau mau coba satu-satu?? silahkan

4. bagaimana prosedurnya?gampang koq..kita cuman klik aja link dari
mereka(browse ads/view ads) dan tunggu ada counting down..setelah itu tadaaa...anda
mendapatkan uang sesuai dari agreement

How You Make Money

You make money by simply visiting websites for at least 30 seconds/visit(in Surf
Ads). We will pay you $0.01 for each website you visit and $0.01 for each
website your referrals visit. The best part is you can have an unlimited amount
of referrals! To keep AdBux from getting top-heavy you will only earn money from
those that you directly refer. This gives everyone who participates in the
program a fair advantage to earn the most amount of money because you have the
potential to earn more than your sponsor! Payments are issued via PayPal on a
daily basis but you must request for a payment to be processed. Once requested,
your payment will be issued within 24-48 hours (usually sooner). You must earn
at least $10 to receive payment.

5. dengan uang yang ada dipaypal kamu(dari situs tersebut diatas) maka kita
bisa beli rapidshare account bahkan bisa beli barang2 di ebay dan lain2..

note: emang keliatannya agak ribet dan memakan
waktu, tapi anggap aja ini cuman game RPG yang tiap hari misi anda cuman klik
ini klik itu...dan duit yang didapet beneran..bukan sekedar zeni atau
virtual$... misalkan dari 1 program, sehari kita bisa dapet $1.. bagaimana jika kita ikut 20 program sejenis.. itung sendiri pendapatan perharinya ya he..he..

bagaimana sudah ada hasilnya? mudah bukan? situsnya bukan hanya web-web yg di atas loh.. masih banyak lagi.. tp kita juga harus tetap hati-hati karena banyak juga web-web ptc yg scam (menipu).. bagi yg baru mulai lebih baik menggunakan web-web di atas.. kasihankan kalo ternyata program yang kita ikutin ternyata scam.. udah capek-capek klik.. ternyata duitnya ga bisa dicairin.. sekian posting pertama saya.. sampai jumpa di posting saya selanjutnya..

sukses selalu.. thanX's....


Category Article

One Response to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.