PROGRAM-PROGRAM PENGHASIL $$$

Kemarin saya bingung mau posting apa di blog ini he..he.. ya sudah akhirnya saya tidak posting apa-apa. Kemarin saya surfing cari-cari program penghasil $ (baca: dollar) tapi tetap prioritas saya yg FREE...!! alias ga perlu ngeluarin duit cuma modal akses internet aja. Kebanyakan program-program PTC( paid to click), apa itu PTC? sudah saya jelaskan dalam posting pertama saya. Walaupun singkat he..he..

berikut ini adalah program-program penghasil $ dengan hanya bermodalkan akses internet..

1. neobux.com

2. crewbux.com

3. clicksense.com

4. nerobux.com

5. reviewmu.com

Umtuk program yang no.5 uang yang akan kita dapat bukan dalam bentuk $ tapi rupiah (ya.. namanya juga yang bikin orang indonesia) dan kita harus mempunyai sebuah blog. Bagi yang sudah memiliki blog beruntunglah kalian (yang belom buruan cepet bikin...^^). Dengan program ini kalian bisa menghasilkan uang melalui blog kita dan tentu saja FREE..!! selamat mencoba..^^


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.