HAPPY NEW YEAR..!!

Akhirnya tahun 2008 berakhir juga. Sudah banyak para bl0gger yang membuat p0stingan mengenai akhir tahun di bl0gnya masing-masing. Ada yang membuat kaleidoskop gtu, ada juga yang bercerita mengenai sepanjang perjalanannya di dunia blogging. Intinya sih kilas balik apa saja yang terjadi di tahun 2008 ini, serta mengenai moment-moment terbaik yang pernah terjadi di 2008. Dan kini giliran saya bercerita.

Tadinya saya ingin membuat p0stingan akhir tahun ini tadi siang tapi ternyata tadi siang ada acara bersama teman" saya. Makanya baru sempet bikin sekarang. Bahkan p0stingan ini saya bikin lewat HP dengan 0pmin (opera mini) c0z warnet" udh pada tutup he..he..

Bl0g ini baru berumur 3 bulan, tadinya saya ingin membuat bl0g ini menjadi tempat penyedia informasi bagi orang" yg ingin mencari d0llar di internet. Sumbernya juga hanya dari pengalaman" saya saja. Walaupun cuma sedikit, saya akan tetap membagi inf0rmasinya.

Sampai akhirnya saya membuat bl0gsh0p. Saya belajar bl0gsh0p dari bl0gnya mas zalukhu. Saya lebih memilih untuk menjadi affiliate di amazon.com. C0z saya butuh hal" yg sederhana dulu untuk memulai he..he.. Bl0gsh0p na pun masih sangat" jauh dari sempurna. Umurnya juga belum 1 bulan he..he..

Ketika saya sudah mempunyai bl0gsh0p. Bl0g ini pun akhirnya ganti d0main dan ganti tema. Ya ga selalu mengenai earn m0ney 0nline. Bl0g ini masih sangat jauh dari sempurna. Mungkin para seni0r" bl0gger yang mampir ke sini menganggap tulisan saya tidak pr0fesi0nal. Ya maklum, saya lebih sering menggunakan HP dengan 0pmin untuk kegiatan br0wsing internet, bahkan membuat p0sting'n bl0g saya pun dari 0pmin. Kenapa melalui 0pmin? Jujur saja saya tidak mempunyai akses internet yg memadai. Untuk akses internet, saya harus pergi ke warnet, maen h0tsp0t di kampus, bahkan kadang" maen ke sma supaya bisa akses internet lewat Pc.. He..he.. Ga m0dal banget yaw.. Ya 0rtu belum ngijin'n pasang akses internet he..he.. C0z takut saya maen internetan terus.. Curhat sedikit ah he..he.. Sebenernya sih awalnya 0rtu ng'jin'n buat pasang internet dan ketika s'hari sebelum tukang speedy-nya datang ke rumah untuk pemasangan, waktu itu saya maen internet di warnet sampe malem banget, sekitar jm 12 (padhal kn dri jm 8 mlem) he..he.. Ya akhirnya sempet di 0melin juga deh he..he.. C0z dy anggap saya sudah berlebihan, gimana kal0 di rumah ada akses internet, bisa s'hrian kali ya he..he.. Hingga bes0knya ibu saya telep0n pihak telk0mnya dan dy bilang di cancel aja hik..hik.. T_T

Tapi dengan segala keterbatan yg ada saya tidak mau menyerah begitu saja.. Saya tetap berusaha buat eksis bl0gging dan belajar internet marketing. Ya tadi saya baru aja berhasil mendapatkan d0llar pertama saya he..he.. Seperti yg saya ceritakan dalam p0sting'n saya yg dahulu, akhirnya payment dari russel bruns0n cair juga dan sudah masuk di akun paypal saya he..he.. MaAF kl0 ga bisa ngasih screen sh0ot nya c0z saya p0sting lewat 0pmin he..he.. Hal ini membuat saya tambah semangat untuk bisa mendapatkan lebih he..he..

Hanya tinggal beberapa jam lagi tahun 2008 berakhir. Saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk kawan" yg bl0gnya banyak membantu saya.. Buat mas ardy thanx's buat c0mmentnya, anda 0rang pertama yg c0mment di bl0g saya.. Mas indra, met tahun baru ya.. Sukses selalu.. Mas zalukhu, yg isi bl0gnya bnyak mmberi inf0rmasi yg brguna buat newbie seperti saya.. Thanx's juga buat bl0g" yg biasa saya kunjungi (bisa liat di sisi sebelah kanan he..he..), inf0 na berguna bgt he..he..

0h, ya tidak ketinggalan juga ada inf0rmasi dari kapanlagi.com yg ternyata tidak jadi scam dan daftar pemenangnya sudah muncul. Selamat ya buat para pemenangnya. Buat semuanya, khususnya pembaca bl0g ini.. Selamat tahun baru 2009 ya.. Sem0ga semua kita bisa lebih sukses dan berhasil.. Selain itu m0ga impian" kita dapat tercapai.. Amin.. C_U.. Thanx'z..


Category Article

2 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.