My Plan (again)..

Hmmm.. setelah kemaren gagal launching.. rencana untuk tetep buat toko online tetap ada.. mungkin dalam waktu dekat ini toko online tersebut bisa bener-bener Launching (mudah-mudahan kali ini tidak gagal.. amin..)

ya paling lama awal januari.. he..he..
btw bulan lalu kan saya membuat posting tentang kontes 100 juta dollar.. saya cuma pengen ngasih liat yang udah saya dapet.. he..he.. (pamer dikit ho..ho..)



walaupun belum tahu bener-bener bisa di ambil apa ga..he..he.. coz kontesnya baru berakhir tanggal 3 februari 2009.. sebenernya sih ada triknya juga supaya cepet dapet segitu he..he.. mau triknya..?? seperti biasa daftar dulu jadi ref saya ya.. biar simbiosis mutualisme he..he.. kalo udah daftar, kirim email ke punyahry@gmail.com, SUBJECT-nya KONTES, nanti saya cek trus saya kirimin deh triknya..

langsung aja yaw.... klik DI SINI untuk daftar..

thanX'z n selamat mencoba....^^


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.