PAY2SURF

Buat kawan-kawan yang lagi cari penghasilan tambahan buat jajan he..he..
kemaren saya baru aja gabung di pay2surf.. yaitu program PTC.. untuk rincian pendapatannya seperti ini..

Standard
(Floating Rate) $ 0.02
Standard
(Referral Rate) $0.01
Premium
(Floating Rate) $0.10
Premium
(Referral Rate) $0.05

memang sedikit sih.. tapi saya punya trik bagaimana mendapatkan $1 sehari..
tanpa harus cari refferal.. saya akan beri tahu trik ini jika anda mau jadi refferal saya he..he.. biar simbiosis mutualisme hohoho.. lagian gratis ini kok daftarnya..

ok.. langsung aja ya.. klik DI SINI buat daftarnya..
klo udh jadi ref saya langsung kirim email ke punyahry@gmail.com, jangan lupa tulis usernamenya..ntar langsung saya kirimin deh triknya..

bisa juga dengan klik banner di bawah ini..
Pay 2 Surf.NET EARN $$ TO SURF!

ThanX's dan selamat mencoba..^^


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.