PAYMENT DARI CONTEST.DOTCOMSECRETS.COM-kah..??

Barusan saya iseng-iseng buka email saya yg kena spam dari advercash, ya niatnya sih pengen hapus-hapusin inbox yang ga penting. tapi sebelum saya bener-bener hapus biasanya saya cek dulu, dari siapa aja emailnya.. ga dibuka satu-satu sih cuma di liat aja siapa pengirimnya dan subjectnya..

pas lagi asik-asik cek, ada email dari dotcomsecrets-nya russel brunson. trus subjectnya menggiurkan lagi he..he.. payment echeck in progress gtu.. pas saya buka ternyata ada 2 payment yang dikirim via paypal.. masing-masing sebesar $26 gtu.. saya juga sempet bingung, kalo tidak salah terakhir kali saya cek paypal saya cuma ada $1,95, itu pun bonus pas beli VCC he..he.. setelah saya cek lagi ternyata tu email baru masuk tanggal 25 desember kemaren.. karena penasaran saya langsung aja buka akun paypal saya dan ternyata.....

untuk lebih jelas.. klik aja gambarnya.. he..he.. ada keterangannya di juga di paypal.. tapi statusnya masih unclear.. hik..hik..T_T pas di cek detailnya.. keterangannya sih payment bener-bener sampai sekitar tanggal 31 des-5 jan 09..

saya bingung (kayanya saya banyak bingungnya ya -2 judul postingan yang sebelumnya, kata awal judulnya 'bingung'- he..he..) pembayaran atas apa ya..?? kayanya program si russel brunson yang saya ikutin cuma kontes 100 juta dollar itu deh.. kalo iya wajar-wajar aja sih coz saya kan udh mencapai $110,5 ho..ho.. (sombong mode ON he..he..) menurut informasi yang saya dapat dari berbgai sumber PO baru di bayar setelah kontes selesai deh, sekitar tanggal 3 februari 2009 gtu.. tapi kalo mang akhirnya bener-bener bisa di cairin ya gpp.. bagus juga ho..ho..

kalo mw gabung via ref saya, ntar saya kasih trik cepat dapet $110,5 he..he.. info lebih lengkapnya liat postingan saya DI SINI
Thanx's...^^


Category Article

5 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.