24over7 dan Woip-System

Beberapa hari yang lalu saya coba maen autosurf.. awalnya saya juga ga tau gimana cara maennya tapi akhirnya diajarin juga sama temen saya (lagian dia juga yg merekomendasikan autosurf ini) dan ngerti deh he..he.. ternyata ga serumit yang saya kira.. dan ga beda jauh sama ptc tapi kalo ini kita harus invest or upgrade gitu.. jadi skemanya gini, daftar-upgrade/invest-surfing.. ^^

Ini pertama kalinya saya maen autosurf he..he.. saya maen di 24over7, jadi rinciannya gini, kita invest min $5 LR, profitnya 12% hari, periodenya 12 hari jadi 12%x12 hari gitu.. setiap hari kita surfing 12 web masing-masing web 15 detik dan itu otomatis loh.. setiap 15 detik ganti sendiri webnya he..he.. tapi saya di sini ga bisa PO harian jadi harus tunggu selesai expired-nya baru bisa PO.. kalo ada yg berminat, klik aja DI SINI untuk join atau klik banner di bawah..



Selain itu saya juga coba invest di woip-system (kayanya nyoba-nyoba terus he..he..).. kata temen saya yg satu lagi dia sistemnya kaya bank gtu.. jadi ga pake batas waktu.. profitnya 1%/day.. oh, ya.. sebenernya ada kejadian unik yang berhubungan dengan program ini.. saya lupa url situsnya he..he.. untung aja tadi pas lagi chat ada temen yang nawarin maen hyip gtu dan salah satunya di woip-system.. wew.. kebetulan buat saya yg lupa url situsnya.. akhirnya sekarang udah bisa ke buka deh akunnya he..he.. buat kawan-kawan yang ingin coba gabung klik aja DI SINI..

Maaf yah kalo belum bisa nunjukin bukti pembayarannya coz 24over7 saya baru join jadi harus tunggu sampe selesai expired-nya (12 hari) tapi nanti kalo udah PO saya tunjukin kok he..he.. kalo yang woip-system saya belom coba withdraw coz nanti aja deh sekalian sama 24over7 withdraw-nya he..he.. thank's..


Category Article

9 Responses to “talk about everything”

  • Rois says:

    Hehehehe asyik yah mas kalo dah pnya duit sndiri apalagi itu hasil jeripayah mas, bweuh kalo saya mah boro2 blum ada penghasilan yg meyakinkan di internet ini, ada yg dah dijalanin cuma malez gak bisa di withdraw. Huehuehuehue

  • hryh77 says:

    @rois, he..he.. ga juga kok.. cuma sekedar nyari pengalaman aja he..he.. sama buat nambah2in uang jajan wkwkwkwk..^^

  • audy says:

    wah program apa ni..lom pernah tau d...ntar kalo dah dibayar khabar2i yaaah.....thanks...

  • hryh77 says:

    @audy, okeh mbak nanti saya bakal bikin postingannya kok he..he..

  • mascayo says:

    makin rame aja yaa cari cari recehan di internet ..
    coba lihat-lihat ah ..

  • wah nunggu payment proofnya dolo dech..

    hehehe..

    manteb juga nich keknya..

    regards,
    maulana malik

  • hryh77 says:

    @mascayo, ya silahkan mas he..he.. Sapa tw mas tertarik he..he..

  • hryh77 says:

    @maulana malik, ya katanya sih masih hot mas.. stay tune aja di sini ntar saya tunjukin kok payment proof-nya he..he..

  • Ara says:

    HYIP memang sangat menggiurkan bagi kita, tapi ingat kita mesti aktif di forum-forum untuk ngecek dan mantau HYIP yang kita ikuti...

    Jangan sampe salah pilih n dapt SCAM, bisa amblas deh invest kita nih.. Aku juga invest di WOIP, nih emang dah bertahan lama. Selain itu ku juga unvest di beberapa HYIP lainnya lumayan tambah2 uang jajan He...he....

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.