Akhirnya Bisa Posting

Hmmm.. akhirnya UAS sudah berlalu, rasanya bener-bener capek.. bukan capek karena belajar sih sebenernya he..he.. coz saya juga jarang belajar pas UAS kemaren ^^ tapi capek mikirin besoknya bisa ga yah ngerjain soalnya he..he..

Ditambah lagi dengan tugas-tugas, padahal lagi UAS tapi tetep aja dikasih tugas.. huff.. kemaren saya bener-bener ga buka internet karena sibuk banget.. bangun pagi langsung ngerjain tugas, selesai itu langsung ke kampus buat UAS (ga sempet belajar he..he..) pulang UAS makan dulu di warung padang, pulang ke kosan, shalat jum'at, beres-beresin kamar coz mau balik ke rumah he..he.., sampe di rumah mandi, makan, tadinya mau online tapi langsung diajak temen maen futsal, ya udh akhirnya maen futsal soalnya udah lama juga ga menggerakkan badan he..he.. pulang maen futsal langsung tepar deh alias tidur he..he.. bener-bener capek..

Makanya hari ini saya dendam he..he.. bangun tidur langsung online he..he.. bahkan pas saya bikin postingan ini dan blog walking ke blog temen-temen saya belum mandi, cuci muka aja ga he..he..

Sebenernya banyak banget planning buat hari ini.. dari mau bikin ebook tutorial sampe ngerapihin toko online saya yang lagi dibangun.. tapi untuk sementara mungkin hari ini saya pengen fokus ke bikin ebook dulu he..he.. mau tau ebook apa? santai aja nanti kalo udah jadi akan saya kasih tau kok he..he.. have a nice day yah.. C_U

thank's


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.