Banner Baru

Sebenernya udah lama pengen ganti tampilan blog ini.. coz masih cupu banget nih tampilan blognya he..he.. tadinya pengen ganti template juga tapi blogger syamsul alam menyarankan untuk utak-atik aja templatenya.. yupz.. saya juga males back up widget yang sudah berjubel di side bar blog ini he..he.. akhirnya saya coba utak-atik ni template..

Akhirnya hal pertama yang saya ubah adalah banner ini blog karena paling gampang he..he.. kalo yang laennya nanti aja deh coz ga ngerti CSS-nya..^^ sebenernya beberapa waktu yg lalu saya juga pernah coba ganti banner tapi saya remove lagi coz kekecilan ukurannya he..he..

Semalem saya coba iseng-iseng bikin banner, setelah beberapa kali mengalami kesalahan, terutama dari ukuran.. akhirnya selesai juga..
Niatnya pengen semalem dipasangnya tapi berhubung koneksinya lemot (saya juga ga tau kenapa tapi kalo malem biasanya lama banget he..he..) ga jadi deh.. akhirnya baru tadi saya ganti he..he.. thank's....


Category Article

9 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.