BUKU R0BERT T. KIY0SAKI

Hi, kawan" bagaimana kabarnya? Baek" aja kan? MaAF jika saya sudah lama ga p0sting.. Bukan karena males atau ga bisa k0nsisten bl0gging tapi karena sibuknya tugas kuliah yang harus deadline minggu ini.. Salah satunya dalam p0stingan sebelumnya dan nanti masih akan ada 3 tugas lagi yang akan saya p0sting he..he.. Ya sampe" buku yang saya pinjem di perpus kampus Dari 3 minggu yang lalu bel0m dibalikin he..he.. Akhirnya saya kena denda deh tapi setelah itu saya pinjem lagi, saya perpanjang masa pinjemnya.. C0z bukunya bagus banget he..he..

Mau tw bukunya ap? Saya baca bukunya Robert T. Kiyosaki yang judulnya 'RICH DAD'S GUIDE T0 INVESTING'.. Mungkin kawan" sudah pernah membacanya.. Tapi saya bel0m nih he..he.. Bahkan buku ini merupakan buku karangan Robert T. Kiyosaki yang pertama kali saya baca.. He..he.. Sebenernya sih sudah lama pengen baca buku" karangan Robert T. Kiyosaki tapi baru kali ini kesampaiannya he..he..

Bukunya bagus l0h kawan".. Saya recommended deh he..he.. Saya ceritain dikit yaw dalamnya (padahal saAT posting ini dibuat, bukunya belom selesai dibaca he..he..) tapi ini menurut saya l0h..^^

Buku ini bercerita tentang Robert T. Kiyosaki (selanjutnya disingkat RK) yang belajar investasi dengan ayah temannya.. RK menyebutnya, ayah kaya.. Di sana ayah kaya memberi pelajaran tentang dasar" investasi, tipe" investor, cara berpikir seorang investor, dan banyak lagi deh he..he..

Dalam penulisannya juga tidak monoton.. Menurut saya sih lebih mirip sebuah novel.. Mungkin lebih tepatnya sebuah biografi.. Karena tulisan"nya, merupakan percakapan RK dengan ayah kayanya.. Selain itu banyak kata" yang bagus juga l0h..

Makanya buat kawan" yang bel0m baca.. Buruan baca (kok jadi promosi gtu yaw he..he..) terutama buat yang mahasiswa nih.. Bisa buat membangun mindset kita he..he..

Btw kl0 ada yang mw share pdf-nya buku RK saya ga n0lak l0h he..he.. Thanx's.. C_U


Category Article

2 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.