CENTFUSION.NET

Seperti saya katakan dalam postingan yang lalu saya iseng-iseng ikut maen HYIP.. kalo dalam postingan yang sebelumnya saya rahasiakan tempat saya maen HYIP (padahal baru pertama kali maen tapi sok dirahasia-rahasia segala he..he.. ^^) kali akan saya beritahu tempatnya.. saya bermain di cent fusion.. urlnya centfusion.com..

Kata temen saya HYIP ini masih hot dan masih baru.. makanya saya di sarankan untuk ikut.. dalam program tersebut saya ikut Standard investments, 38-40% x 3 days.. ya karena untuk yang pertama kalinya saya invest $7 LR aja.. he..he.. dan setelah menunggu 3 hari semalem saya coba withdraw.. siang tadi pas saya balik dari kuliah coba buka akun LR saya dan ternyata..



Cair juga dananya dan gambar di atas adalah bukti pembayarannya (untuk memperbesar klik aja gambarnya)..^^ Untung aja ga scam (apalagi ni pengalaman pertama he..he..) Oh, ya.. buat yang pengen gabung klik aja DI SINI.. tapi anda harus ingat hyip itu ujung-ujungnya scam jadi harus hati-hati..^^ untuk tips-tips maen hyipnya nanti akan saya kasih pada awal maret he..he.. maaf ya kalo kelamaan coz pengen di pake buat riset juga (gaya banget ya.. he..he..) biar bener-bener ampuh tipsnya.. ya paling cepet akhir februari.. kenapa lama? karena saya coba dulu praktekin tips-tipsnya (tips-tips ini menurut saya loh he..he....) selama sebulan.. biar nanti tidak menyesatkan he..he..


selamat mencoba ya.. thank's..


Category Article ,

2 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.