Curhat iseng ^^

Hmmm.. karena seharian sibuk sama tugas kuliah+UAS jadi seharian ini saya ga bisa buka internet.. bahkan dari HP via opera mini pun kayanya hari ini jarang.. biasanya tiap hari kalo ga pake PC pasti pake opera mini onlinenya.. udah kaya maniac aj ya he..he.. tapi hari ini bener-bener berbeda mungkin karena UAS kali ya.. huff..

Seharian ga buka internet ternyata saya udah ketinggalan banyak artikel-artikel menarik di blog kawan-kawan semuanya.. ya tadi baru sempet blogwalking.. sebelum tidur enaknya ngomongin apa yah.. Hmmmmm.... kita ngomongin yang ringan-ringan aja yah.. curhat aj deh he..he.. sekali-sekali..^^

Tadi pas lagi UAS sebenernya BT juga sama para pengawas di tambah lagi sampe saat ini belom dapet pengawas yg asik..^^ kebagian yang killer mulu.. Dari hari senen kemaren saya selalu ngedengerin pengawas dari ruangan lain (yang sudah selesai mengawas) ketika dia melihat kelas saya mereka selalu bilang, "kelas ini lama amat selesainya...."

Entah kenapa saya ga suka aja denger omongannya.. dalam hati saya berkata, "semuanya sebenernya tergantung pengawasnya, coba klo pengawasnya asik, ditinggal keluar deh setengah jam, pasti ntar pas dia balik lagi pasti mahasiswanya udah pada selesai ngerjainnya dan ga pake lama tentunya.." anda ngertikan..he..he..^^ lagian juga menurut saya ujian-ujian di akhir tu ga ada gunanya.. pasti patokannya hanya nilai akhir dari UAS,, nilai-nilai keseluruhan.....?? paling di ambil cuma dari sebagian kecilnya aja..

Saya lebih suka menurut pendapatnya ayah kayanya Robert T. Kiyosaki (tapi kalo ga salah loh he..he..) saat itu dia bilang sebenenya ada yang salah dalam sistem dunia pendidikan, ketika kita sedang ujian kita tida boleh bekerja sama, jika kita bekerja sama disebut juga mencontek.. Tetapi dalam dunia bisnis jika kita ingin berhasil kita harus bekerja sama.. dan bagi seorang pebisnis setiap hari adalah ujian.. anda mengertikan maksudnya? (esmosi mode ON)

Bagi saya ujian seperti ini tuh ga beda jauh dengan seorang co yang minta perawan ce-nya dengan alasan ingin tahu si ce bener-bener sayang atau tidak.. padahal ujian-ujian seperti itu tidak mengartikan segalanya.. (tu menurut say loh ^^) ga menentukan orang itu pintar atau tidak.. coz bisa aja ada yg menyimpan catatan di saku celananya.. terus dia dapet nilai bagus..

Mmmm.. udah ah meluapkan esmosinya he..he.. tadinya hal tersebut saya ingin posting juga di forum untirta.. walaupun sepi banget pengunjungnya, udah kaya kuburan he..he.. btw karena saya udah tambah ngantuk.. dan besok bangun harus ngerjain tugas lagi siangnya baru UAS.. sekian dulu yah.. C_U

Thank's..


Category Article

3 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.