DOLLAR PERTAMA BEGITU INDAH

Tadinya saya ingin posting mengenai prostitusi di dunia online.. apalagi setelah terungkapnya sebuah sindikat prostitusi online beberapa bulan lalu.. tapi akhirnya ga jadi deh coz sayang kalo nanti infonya terlalu menyebar hingga akhirnya nanti malah terbongkar lagi dan di banned web-nya he..he.. maklum saya kan juga laki-laki normal yang membutuhkan hal-hal tersebut juga he..he.. anda mengertikan he..he..

Hingga akhirnya saya membahas mengenai dollar pertama yang kita dapat melalui internet.. banyak yang bilang, orang-orang kesulitan mendapatkan dollar pertama di dunia online.. terutama para newbie.. saya akui saya juga mengalami kesulitan dan hampir putus asa.. tapi banyak juga yang bilang, setelah kita mendapatkan dollar pertama, dollar ke-2, ke-3, dan seterusnya akan terasa mudah..

Menurut saya semangat kita lah yang membuatnya menjadi mudah.. sebagai sesama newbie saya hanya ingin berbagi bagaimana caranya agar mudah mendapatkan dollar pertamanya di internet he..he..
  1. akses internet, kita akan berburu uang di internet jadi hal paling utama yang harus kita miliki adalah akses internet agar kita bisa hidup di dunia maya.
  2. join di forum-forum, banyak para newbie terjebak dengan ebook-ebook cepat kaya atau pun program-program penghasil uang lainnya. Agar kita tidak terjebak ataupun tertipu saya sarankan gabung di forum-forum. Jadi, jika ada program di internet yang menawarkan hal-hal tersebut, sebelum anda mengikuti programnya, anda tanyakan dulu di forum. siapa tau ada yang pernah ikut lebih dulu dan memberitahu anda detail programnya. Soalnya kalo scam kan percuma coz cuma buang-buang waktu aja. Ingat waktu lebih berharga daripada uang (itu menurut saya loh he..he..)
  3. fokus dan konsisten, hal inilah sebenarnya yang paling sulit tapi saya yakin anda semua pasti bisa. ya terutama 90 hari pertama, biasanya setelah 90 hari hal tersebut akan menjadi kebiasaan.
Untuk sementara hanya 3 hal itu yang dapat saya share, maklum saya juga masih newbie.. masih perlu banyak belajar.. kalo ada senior-senior yang baca jangan ketawa yah he..he.. harap maklum aja....^^ semoga sarannya berguna dan berhasil mendapatkan dollar pertamanya.. terima kasih.. sukses selalu..


Category Article ,

10 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.