HAMPIR KACAU..!!

Ya malem ini rencananya mau ngerjain tugas statistik.. Saya pergi ke warnet untuk cari bahan" buat bes0k.. Tapi akhirnya tujuannya malah berbeda he..he.. Ketika saya online YM ternyata bl0gger syamsul alam sedang OL juga he..he..

Ya sudah akhirnya malah saya intr0gasi saja dia he..he.. Saya tanya macem" deh.. He..he.. Terutama tentang masalah ranking alexa saya (yg belum tw silahkan cari" p0sting saya tentang masalah ranking alexa he..he..) akhirnya ditemukan juga permasalahannya he..he.. Dan juga pemecahannya.. Thanx's ya lam..

Mmmm.. Akhirnya juga saya lupa pada tugas saya yang harus dikumpulkan bes0k siang.. Ditambah lagi sempet mati lampu pula.. Urgh.. Jadi tambah males aja ngerjain tugasnya..

Tapi untung aja ga lama mati lampunya.. Ya sekitar setengah jam'nlah he..he.. Karena terlanjur BT he..he.. Pas saya lanjutin lagi maen internetnya, akhirnya saya utak-atik bl0g..

Niatnya sih pengen ganti lay0ut gtu.. Pke yang 3 k0l0m he..he.. Tapi pas cb ganti, malah err0r gtu dan gagal.. Waduh, bingung saya.. Ya sudah saya c0ba revert dlu.. Dan ternyata jadinya malah tambah berantakan..

Daftar" widget pada acak"an.. Yang lebih parah lagi pas saya c0ba masuk ke dashb0ardnya.. Kga bisa.. Aduuuh.. Malah muncul keterangan can't n0t find server gtu..

Terus saya c0ba buka bl0gger.com via IE, sebelumnya saya pakai m0zzilla.. Dan untungnya bisa.. Saya c0ba l0g in.. Tp langsung l0g 0ut lgi he..he..

Saya c0ba buka pke m0zzilla lagi, dan akhirnya bisa.. Saya c0ba utak-atik di bagian template.. Sambil berharap, setidaknya bl0g saya kembali seperti semula.. Sampai akhirnya bl0g saya berhasil diselamatkan.. He..he.. Walaupun sekarang tetep ga ada perubahan, terutama dari segi tampilan he..he.. Tapi gpp, yang penting kembali seperti semula..

Hmmm.. Saya jadi takut nih buat ganti template.. Tapi bukan berarti saya tidak berani l0h he..he.. Ya mungkin nanti kl0 ilmu saya mulai tinggi atau ketinggian baru deh c0ba" lagi ganti template.. C0z sekarang masih newbie.. Masih harus banyak belajar.. He..he..

0h, ya.. P0sting berikutnya tentang tugas statistik saya.. Sekedar share.. Siapa tw bisa membantu kawan" yang sedang mencari bahan untuk tugas statistik he..he..
Thanx's.. Sukses selalu..


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.