HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM

Seperti yang saya katakan dalam posting sebelumnya.. sepertinya saya sudah mulai ketagihan blogging padahal saya sedang UAS.. di saat temen-temen blogger lainnya sedang serius belajar untuk UAS saya malah tetep keep blogging he..he..

Kali ini saya akan membahas tentang HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM atau biasa disebut HYIP.. apa itu HYIP? mungkin yang sudah lama bermain di dunia bisnis online sudah tau tapi di sini saya hanya ingin berbagi buat para newbie yang laen he..he.. kebetulan saya juga kemaren iseng-iseng maen HYIP.. mau tau di mana? untuk sementara saya rahasiakan dulu yah he..he.. nanti kalo udah dapet profitnya saya share kok infonya..^^

Kembali ke topik kita.. apa itu HYIP? HYIP adalah program yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya.. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan..

Tapi tetap saja sebuah program HYIP akhirnya akan menjadi scam.. karena itu saya ingin ngasih tips-tips nih supaya ga gampang kena scam (sok tau mode ON padahal belom berpengalaman sama sekali & baru kemaren maen HYIP he..he..^^) tapi.............. . . . . . . . .

Ga jadi deh (maaf yaw..^^) ntar aja saya kasih tipsnya kalo saya udah bener-bener berhasil he..he.. bukannya ga mau berbagi tapi ini tips juga versi saya he..he.. takutnya ntar tipsnya malah menyesatkan....^^ makanya tungguin aja di blog ini tapi tetep nanti saya share kok.. he..he.. thank's....... . . . .


Category Article ,

5 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.