HOW TO MAKE FRIENDSTER OVERLAY LAYOUT

Mungkin kawan-kawan yang suka maen FS suka nemuin FS yang template-nya sama.. Saya pernah kejadian kaya gitu.. akhirnya saya yang disuruh ganti tamplate-nya ma temen saya.. dia kira dia duluan yang make.. padahalkan saya duluan, hingga akhirnya saya ngalah aja deh.. hik..hik..T_T lagian males juga pake template sama-sama kaya gtu..

Tadinya saya ga mau main FS lagi tapi temen saya tiba-tiba minta tolong sama saya minta dibagusin FS-nya.. katanya sih dia lagi saingan gtu ma temennya.. ya udh akhirnya saya bantu juga.. lalu saya bikin FS-nya jadi seperti ini..


Ya gambar layout di atas adalah overlay layout.. overlay layout pertama yang saya buat..^^ bedakan ma layout-layout lainnya.. iya donk, bikin sendiri.. no kopas (copy paste).. he..he.. Setelah lama bosen.. dia dateng lagi ke saya minta dibikin yg baru.. dia pengen bikin yang pake frame.. dasar masih bocah dia ga tau apa kalo bikinnya ga gampang (apalagi kalo lagi ga mood).. hingga jadilah yang seperti (lagi ga mood nih bikinnya he..he..) KLIK DI SINI (update: sekarang dia udah pake fake log in he..he..)

Kawan-kawan mau tau cara bikin layout seperti itu? setelah seharian tadi ngerjainnya akhirnya selesai juga he..he.. ebook pertama saya..

HOW TO MAKE OVERLAY LAYOUT

Di sini saya menggunakan photoshop dan adobe image ready.. buat kawan-kawan yang sudah mampir di blog ini saya kasih gratis kok.. (klo di toko buku, buku model kaya gini bisa Rp.40ribuan he..he.. sok tau mode ON) okeh langsung aja..


selamat mencoba.. jangan lupa comment-nya yah.. he..he.. thank's..^^


Category Article ,

9 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.