KECANDUAN BLOGGING & BUKA EMAIL

Sebelum tidur saya mau posting dulu ah he..he.. oh, ya postingan kali ini juga agak sedikit spesial loh (kayanya buat saya aja deh spesialnya coz blogger-blogger senior kayanya udah pada tau) mau tau ap? karena saya membuat postingan ini ga lewat akun blogger he..he.. tapi lewat plug-in mozilla yang namanya scribefire..^^ ya tadi saya coba-coba download terus sekalian nyoba nih.. kalo kawan-kawan mau nyobain juga coba googling (tulisannya bener ga yah kaya gtu he..he..) coz saya lupa link buat downloadnya (soalnya tadi liat di buku gtu trus bukunya sekarang di rumah dan saya baru sampe kosan nih he..he.. maaf yaw...^^)

Besok hari senin saya mulai UAS, hari pertama UAS lagi.... tadinya saya mau menghilang dulu alias vakum dulu dari dunia blogging biar konsen belajarnya.. tapi kayanya ga bisa coz saya kayanya udah kecanduan blogging nih.. bawaannya pengen buat postingan baru terus, padahal lagi ga ada ide he..he.. dan blogwalking..^^ waduh gimana dunk nih..T_T selain itu saya juga kena demam buka email.. ya saya kan lagi ikut afiliasi jadi bawaannya pengen buka email terus (bahkan sering banget kalo lewat opera mini), sapa tau ada yg order he..he..

Tapi gpp.. saya selalu berusaha untuk mengambil positifnya (sok bijak mode ON..^^) saya anggap ini sebagai tantangan untuk saya sebagai sarana untuk belajar mengatur waktu saya.. nilai tertinggi seorang manusia bukanlah dimana ia berpijak pada saat-saat nyaman dan menyenangkan tetapi dimana ia berpijak pada saat tantangan & pertentangan.. (ngutip sms dari temen he..he..) mungkin nanti kegiatan blogging akan saya lakukan sebelum tidu, entah itu bikin postingan ataupun blogwalking..

Oh, ya kemaren pas lagi iseng-iseng nulis commnet balasan ada kejadian unik yang saya alami.. waktu tu saya ga sengaja ke tekan tombol ctrl-nya trus saya scroll mouse ke bawah dan wew.. saya kebingungan coz tulisannya jadi pecah-pecah dan gede gtu.. setelah saya cari tau ternyata ctrl+scroll ke bawah memperbesar tampilan blog alias ZOOM IN gtu.. begitu juga sebaliknya kalo ctrl+scroll ke atas jadi ZOOM OUT gtu.. baru tahu saya he..he.. (newbie banget yaw..^^) Buat temen-temen yang lagi UAS tetap semangat untuk semua cita-cita yang menunggu kita.. sukses selalu yaw..^^ nite................

thank's...... . . .

Nb: setelah dicoba pake plug-in nya ternyata berhasil tapi hasilnya berantakan dan ga rapi.. akhirnya saya masuk akun blogger juga deh buat ngrapihinnya..^^


Category Article

6 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.