Kejadian Unik Di Kosan ^^

Sebenernya udah lama pengen posting mengenai hal ini.. tapi lupa melulu he..he.. akhirnya baru sempet sekarang.. jadi kejadiaanya begini tgl 14 januari kemaren.. temen saya ngejemur baju di atas (kosan saya 2 lantai tapi lantai 2 buat ngejemur baju aja) tapi pas sore ada hujan angin gtu.. anginnya gede banget ya udah temen-temen yang laen juga otomatis pada ngangkatin jemurannya..

Temen sekamar saya merasa ada bajunya yang hilang.. tapi karena terburu-buru coz anginnya juga udah gede dan mulai hujan akhirnya dia memutuskan untuk tidak mencari bajunya tersebut.. ketika malam tiba, hujan mulai berenti.. pas mau keluar beli makanan ternyata temen-temen saya pada ngeliat baju ngegantung di tiang listrik di depan kosan..

Otomatis pada kagetkan.. dan ternyata itu baju temen saya karena udah malem ga terlalu keliatan, akhirnya pas pagi saya langsung foto deh tu baju he..he.. hasilnya..... . . . .

Ternyata temen sekamar saya itu jemur bajunya di kabel listrik mungkin gara-gara kena angin makanya jadi sampe ke situ he..he.. ya udah pas pagi-paginya lumayan rame juga, jadi bahan pembicaraan masyarakat sekitar he..he.. thank's..^^


Category Article

10 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.