P0STING PERTAMA DI 2009

Masih dalam suasana tahun baru.. P0stingan kali ini masih dalam t0pik tahun baru he..he.. Banyak diantara bl0gger" yg lain yg membuat rencana-rencananya untuk tahun yg baru ini.. Dengan harapan tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya..

Ya tentu saja saya pun punya banyak rencana-rencana dan mimpi untuk tahun ini.. Sem0ga saja semua mimpi-mimpi tersebut dapat terealisasi.. Amin..

Berikut ini adalah hanyalah sebagian kecil dari rencana-rencana yang ingin saya lakukan di tahun ini.. Saya sebutin beberapa aja yaw c0z kl0 disebutin semuanya ga muat ditulis dalam 1 p0stingan saja he..he.. Bisa 10 bhkan lebih yg isinya cuma dream" saya aj he..he.. 0k.. This's my planning..


Ikut leadership seminar yg nanti diadakan di ist0ra senayan, dan tentunya beli tiketnya dengan uang sendiri he..he..

Meningkatkan kualitas bl0g ini dari segi tulisan, tampilan, isi, dan trafik..

Beli PC tablet dengan uang sendiri..

Mendapatkan penghasilan tiap bulan, karena saya masih newbie untuk hal ini tidak saya tentukan jumlahnya he..he.. Tetapi di usahakan tiap bulan harus lebih baik..

Beli PDA dengan uang sendiri..

Punya akses internet he..he.. Kl0 bisa yg unlimited..

T0tal penghasilan Tahun ini harus bisa mendapatkan min 10jt.. Kayanya ketinggian ya he..he.. C0z Sejak mendapatkan d0llar pertama kemaren jdi tambah semangat nih he..he..

Tidur satu kamar sendiri di k0san.. C0z sekarang saya satu kamar b2 he..he.. Bukannya saya individualis tapi kl0 sendirikan lebih privacy he..he..

K0nsisten buat bl0gging.. Walaupun ga full time he..he..

IP harus lebih baik dari semester" sebelumnya..

Memperbaiki bl0gsh0p secara keseluruhan, baik dari segi isi maupun tampilan.. Mungkin lebih tepat targetnya mendapatkan d0llar pertama via bl0gsh0p saya he..he..


Itulah beberapa rencana saya di tahun 2009.. Bagaimana dengan anda? Sudah buat planning untuk tahun ini? Jika belum saya sarankan segeralah buat. Ingat, hari es0k harus lebih baik dari hari ini..

Thanx's.. Sukses selalu yaw..


Category Article

6 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.