MENANG KONTES ZALUKHU..^^

Tadi pas lagi kuliah kebetulan pas lagi ngantuk-ngantuknya mungkin lebih tepatnya ketika mata kuliah manajemen pemasaran (ribet banget kata-katanya he..he..) iseng-iseng buka HP.. maen opera mini.. ya saya mang suka begitu kalo pas mata kuliah tersebut coz dosennya gtu-gtu aja ngajarnya kaya ceramah he..he.. (maaf ya bu...^^ tapi saya tetep mendengarkan kok walaupun tidak memperhatikan he..he..) ketika saya buka email saya tiba-tiba ada email dari mas zalukhu kalo saya menjadi pemenang kontes pasang banner.. wah.. senangnya he..he..

Sebenarnya saya juga ga nyangka kalo akhirnya jadi pemenang he..he.. sebenernya sih target buat menang ga ada coz ini adalah kontes pertama yang saya ikutin.. niatnya sih pengen nambah pengalaman aja terutama untuk kontes design banner dan logonya.. apalagi belum 6 bulan saya blogging he..he.. jadi masih ijo he..he.. tapi sebenernya seneng juga sih kontes logonya bisa masuk 20 besar he..he.. walaupun ga menang he..he..

Buat mas zalukhu+bwtblog.com thank's ya hadiahnya.. lumayan dapet domain dan hosting gratis he..he.. (tapi saya juga bingung nih mau bikin blog apa yah he..he..) buat kawan-kawan yang mungkin baru pertama kali datang ke blog ini, lam kenal yah.. saya pendatang baru he..he.. keep blogging dan sukses selalu.. thank's......^^


Category Article

8 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.