NEW 0NLINE SH0P..!!

Ga nyangka akhirnya bisa p0sting artikel baru.. Kenapa? Karena saya kira untuk beberapa hari ini saya tidak bisa melakukan p0sting.. Banyak deadline tugas kuliah yang harus diselesaikan minggu depan.. Terutama tugas te0ri ek0n0mi yang menurut saya agak sulit diselesaikan.. C0z disuruh buat makalah gtu.. Bahan-bahannya belum lengkap semua lagi he..he.. M0ga saja bisa selesai tepat waktu (hari rabu dikumpulinnya)..

Hari ini saya launching 0nline sh0p saya.. Kl0 yang dahulu dalam bentuk bl0g.. Dan saya harus p0sting satu-satu untuk bikin detail pr0duknya.. Sekarang tidak.. Karena saya menjadi afiliate di amaz0n.. Saya c0ba manFAatkan pr0gram 'ast0re' di amaz0n (kl0 ga salah namanya gtu dh he..he..)

Jadi kita tinggal pilih-pilih aja kateg0ri pr0duk-pr0duk amaz0n yang akan kita mau jual.. Dalam 4 langkah mudah.. Sudah jadi deh.. T0k0 online sederhananya he..he..

Kl0 kawan-kawan ingin liat t0k0 punya saya.. Tinggal klik aj tulisan 'MY 0NLINE SH0P' yang ada di side bar bl0g ini.. He..he.. Tapi teman-teman jangan lupa belanja juga yaw di situ.. Murah-murah k0k harganya & pastinya ga scam he..he..


Oh, ya.. Tadi juga saya chating dengan bl0gger syamsul alam.. Dia masih sangat muda, usianya aja belum genap 17 tahun l0h.. Tapi sudah berkelana di dunia internet marketing.. Hebat yaw he..he.. Kl0 teman-teman mau liat bl0gnya atau ingin berkenalan mungkin he..he.. alamatnya ada di side bar juga k0k.. Yg alampintar.blogspot.com he..he..
Thanx's.. C_U


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.