OBROLAN PAGI ^^

Mmmm.. bangun tidur langsung posting nih.. he..he.. hari ini kaki saya lagi sakit, bagian lutut lagi.. urgh.. padahal nanti sore rencananya mau maen futsal.. pagi ini di sini mendung banget.. kayanya mau hujan nih.. semoga aja nanti siang ga hujan ya.. coz katanya kan nanti ada gerhana matahari he..he.. jadi kalo hujan kurang enak (kaya makanan aja he..he..) menikmatinya.. apalagi hal ini jarang-jarang loh he..he..

Tadi pas baru buka blogger, moderation comment ada comment aneh di blog ini.. dia comment di postingan yang ini.. intinya sih jualan obat wallet gitu, ya udah saya hapus aja he..he..

Oh,ya.. kayanya cent fusion udah scam nih.. coz sampe pagi ini withdraw-nya belom sampe.. liat tuh baru 2x.. harusnya 3x..
Biasanya klo withdraw malem, paginya udah sampe.. jadi kurang $3.04 LR lagi deh hik..hik.. T_T tapi gpp deh, namanya juga maen hyip, harus siap kehilangan $$$ he..he.. jadi punya pengalaman baru.. lagian kayanya kalo belom pernah kena scam, belom disebut maen hyip namanya wkwkwkwk.. (menghibur diri mode ON) ternyata bukan saya aja temen saya yang menyarankan ini hyip juga mengalami hal serupa he..he..^^

ya udah, udah dulu yah coz mau bikin postingan selanjutnya he..he.. mau tau tentang apa? stay tune at here.. thank's...^^


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.