PENGGALAN LIRIK LAGU UNTUK "KAMU"

Dari aku untuk "kamu" di sana......... . . . . . .

pergilah bersamanya di sana
dengan dia yang ada segalanya
bersenang-senanglah sepuasnya
biarkanku di sini menyendiri


seem to be a lie
a ccountless, twisted lie
that me learn to hate you
i hate my self for letting it pass by



mungkin sejenak dapat kulupakan
dengan minuman keras yang saat ini kugenggam
atau dengan menggoreskan kaca dilenganku
apapun kan kulakukan ku ingin lupakan
namun bila kumulai sadar dari sisa mabuk semalam
perihnya luka ini semakin dalam kurasakan




demi aku yang pernah ada di hatimu
pergi saja dengan kekasihmu yang baru
dan aku yang terluka oleh hatimu
mencoba mengobati lukaku sendiri




you used to be my angel
but now you're more like the devil




bila cinta tak lagi untukku
bila hati tak lagi padaku
mengapa harus dia yang merebut dirimu
bila aku tak baik untukmu
dan bila dia bahagia dirimu
aku kan pergi meski hati tak akan rela

Thank's


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.