TEORI PERILAKU KONSUMEN

Ini posting saya ke 3 hari ini he..he.. ya mumpung ada internet sekarang he..he.. kali ini yang saya posting tugas teori ekonomi.. beberapa waktu yang lalu saya mendapat tugas membuat makalah mengenai teori perilaku konsumen, tapi mengenai teori utilitinya..

Teori tingkah laku konsumen dapat dibedakan dalam dua macam pendekatan: pendekatan nilai guna (utility) cardinal dan pendekatan nilai guna ordinal. Dalam pendekatan nilai guna cardinal dianggap manfaat atau kenikmatan yang diperoleh seorang konsumen dapat dinyatakan secara kuantitatif. Sedangkan dalam pendekatan nilai guna ordinal, manfaat atau kenikmatan yang diperoleh masyarakat dari mengkonsumsikan barang-barang tidak dikuantifikasi.

Selain itu dalam makalah ini ada biografi mengenai william stanley jevon.. untuk lebih lengkapnya.. download aja DI SINI

Semoga bermanfaat bagi kawan-kawan yang lain.. thank's..


Category Article ,

2 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.