BLOG IKLAN

Beberapa hari yang lalu, kang rohman membuat postingan mengenai cara bikin blog iklan gtu.. klo ada temen-temen yang mau baca, klik aja di sini.. karena saya tertarik akhirnya saya coba bikin deh he..he..

Setelah hampir 5 jam mengerjakan, akhirnya selesai juga.. hal ini dikarenakan dalam mencari template yang cocok, terus coba-coba bikin bannernya, terutama ngatur ukurannya yang lama coz ga pas melulu.. baik itu ukuran banner maupun ukuran form buat masang iklannya.. huff.. capek juga he..he..

Tapi akhirnya jadi juga.. silahkan cek di www.iklan-gw.blogspot.com.. emang sih masih jauh dari sempurna.. he..he.. Btw tadi juga saya coba withdraw dari swap barter (ref) dan ternyata instant juga paymentnya he..he..

Sebenernya tadi saya sempet lupa juga transaction code-nya.. coz klo ga ada transaction code ga bisa withdraw.. sempet panik juga sih he..he.. tapi akhirnya bisa juga setelah beberapa kali percobaan..^^ moga aja besok bisa dicairin lagi he..he..

thank's..


Category Article

3 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.