Blogging

Hmmm.. lagi-lagi saya bingung mau posting apa.. Kemaren baru aja selesai ngurusin regisrasi kuliah, setelah libur hampir satu bulan lebih..  Mulai senin depan nanti akhirnya mulai masuk kuliah seperti biasa.. 

Tapi kayanya semester ini saya punya kegiatan baru.. yaitu blogging he..he.. klo semester yang lalu-lalu kerjaannya paling kupu-kupu (kuliah-pulang,kuliah-pulang he..he..) aja terus maen hape di kosan atau maen Counter strike.. klo sekarang, masih tetep kupu-kupu sih.. he..he.. tapi ada blogging, ini kegiatan baru buat saya he..he..

Tadinya saya pengen ikut organisasi gtu di kampus buat ngusir kejenuhan tapi ga jadi he..he.. coz blogging ini.. saya rasa, saya lebih enjoy di sini.. apalagi saya orangnya paling males jalan-jalan keluar gtu.. jadi blogging adalah pilihan yang tepat buat saya he..he..

Jadi kesimpulannya, buat yang males jalan-jalan.. blogging adalah kegiatan yang tepat he..he.. karena saya lagi ga ada topik.. 

Maaf ya kawan-kawan, sekian dulu postingannya he..he.. thank's buat yang udh mampir..^^


Category Article

7 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.