Di Antara Pilihan

Bulan januati akhirnya berakhir.. sekarang sudah memasuki bulan februari (ya iyalah he..he..) mungkin kayanya di bulan februari ini saya bisa menjadi fulltime blogger coz kegitan kuliah libur sampe awal maret.. sekarang tinggal nunggu hasil dan ngurus masalah registrasi aja..

Banyak para blogger yang penghasilan bisa meningkat ketika mereka menjadi fulltime blogger.. hmm.. kira-kira saya bisa ga yah he..he.. apalagi sekarang banyak program-program untuk menghasilkan recehan di internet.. ya karena banyak itulah saya sendiri juga bingung milihnya he..he..

Sebenernya saya sudah mempunyai beberapa pilihan untuk rencana saya di bulan februari ini.. yang pertama tentunya menjadi freelancer he..he.. ya menjual jasa bikin banner dan logo gitu di forum semacam digital point.. coz kalo laku lumayan bayarannya he..he.. (tapi sayang belom laku-laku coz kalah bersaing terus hik..hik..T_T)

Yang kedua, mengikuti program-program afiliasi.. ngurusin toko online saya yang belom menghasilkan apa-apa dan masih berantakan he..he.. sebenernya yang ini juga sedang saya jalanin tapi belom fokus semua.. untuk yang ini cuma fokus sama program yang ini dulu aja he..he.. tapi untuk afiliasi saya kurang interest aja.. mungkin masih harus banyak belajar kali ya maka belom bisa interest..

Yang terakhir, maen HYIP or autosurf.. yupz.. yang ini juga sudah saya jalanin.. walaupun kemaren rugi $1 LR hik..hik.. tapi saya lebih interest di program ini dibanding afiliasi.. mungkin karena lebih mudah kali yah.. cuma harus siap kehilangan aja.. he..he..

Semoga saja nanti saya bisa milih salah satu di antara pilihan-pilihan tersebut.. coz saya sebenernya saya cuma pengen bisa buat fokus aja.. jadi ga setengah-setengah ngerjainnya.. saya takutnya kalo dijalanin semua malah ga menghasilkan apa-apa.. he..he.. tapi kalo mang bisa dijalanin semua kenapa ga (aduh plin-plan banget nih orang he..he..)

thank's..


Category Article

6 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.