Inter vs MU vs Inter

Hmmmm.. akhirnya bisa posting juga he..he.. sebelumnya saya mau ngucapin met ultah lagi buat mbak ipiet yang beberapa hari yang lalu merayakan ultahnya.. moga makin sukses yah mbak he..he.. saya juga minta maaf kepada kawan-kawan blogger klo akhir-akhir ini saya jarang jadi pertamaX di kolom komentar (padahal mang ga pernah jadi pertamaX he..he..) ya karena hal tertentu saya jadi jarang buka akun blog saya.

Setelah tadi lumayan sibuk ngurusin registrasi kuliah dan masih belom selesai (besok masih ngurus lagi he..he..) pengen banget bisa bikin postingan baru.. dan ahirnya kesampean juga sekarang he..he..

Semalem malahan kayanya saya cuma tidur 1 jam aja dan sampe saat ini belom tidur lagi he..he.. padahal ngantuk banget tapi karena tuntutan peran, saya coba tahan (gayamu nak he..he..) ya semalem saya tidur sekitar jam 2an, gara-gara ada temen yang pengen ngajakin chat jadi ditunda deh tidurnya sampe jam segitu.. padahal pengen tidur cepet kerena pengen nonton pertandingan liga champion inter Vs MU..

Setelah dibangunin alarm sekitar jam 3an, ngumpulin nyawa dulu sebentar.. baru deh setel TV.. pokoknya tadi subuh keren banget deh pertandingannya.. ga rugi walaupun tidur cuma sejam buat bela-belain nonton big match yang satu ini.. lagian udah kangen juga liat pertandingan MU coz sekarang udah hampir ga pernah gara-gara ga ada lagi stasiun TV yang menyiarkan liga inggris, klo pun ada itu yang berbayar hik..hik..

Pertandingan ini diadakan di markasnya inter milan, MU sebagai tim tamu benar-benar mendobrak pertahanan inter di hampir sepanjang babak pertama.. mereka menerapkan permainan cepatnya.. beberapa kali peluang mereka ciptakan.. mungkin karena grogi juga kali yah (sok tau mode ON he..he..) sehingga inter sebagai tuan rumah gagal mengembangkan permainannya sehingga lebih banyak ditekan oleh tim tamu..

Memasuki babak ke-2, inter mulai lebih rileks.. mereka mulai bisa mengembangkan permainan dan balik menyerang MU.. sedangkan MU lebih kali ini lebih banyak tertekan, inter pun kali ini dapat menciptakan peluang.. MU berusaha memperlambat tempo permainan tapi masih dapat menciptakan peluang.. bahkan di akhir pertandingan MU hampir saja menjebol gawang inter melalui pemain andalannya, cristiano ronaldo.. tapi sayang tendangan bebasnya masih dapat ditepis oleh kiper inter milan, julio cesar.. sehingga akhir pertandingan tetap 0-0..

Buat kawan-kawan jangan lupa nonton pertandingan ke-2 nya pada tanggal..... aduh tanggal berapa yah.. saya lupa, maaf yah he..he.., pertandingan ke-2 ini diadakan di old trafford markasnya MU.. pertandingan ini akan sangat panas he..he.. karena akan menentukan siapa yang akan lolos ke babak 8 besar liga champion.. sebenernya ke-2 tim tersebut adalah tim favorit saya.. he..he.. terkadang sedih juga klo ke-2 nya harus saling bunuh (wew.. lebay moode ON) tapi klo di final sih gpp he..he.. coz siapa pun yang jadi juara dua-duanya tim favorit saya he..he..

thank's..


Category Article

14 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.