KONTES SEO

Mmmm.. sebenernya dari kemaren pengen bikin postingan baru tapi karena kesibukan ngurusin registrasi kuliah dan ngerjain pesanan yang deadline (gaya bgt bahasanya he..he..) jadi ga sempet posting he..he.. tadinya pengen malemnya pas selesai ngerjain tapi semalem juga pusing banget mungkin karena kecapean kali yah.. makanya langsung tidur aja deh he..he.. lagian juga kalo malem, entah kenapa koneksi internet lemot banget..

Tadinya postingan kali ini saya juga pengen ngasih tutorial sotosop tapi berhubung banyak kerjaan (sok sibuk mode ON) jadi saya tunda dulu he..he.. ya sekedar tutorial sederhana aja (dan kayanya udah banyak yang tau he..he..)

Beberapa hari ini dunia blogging diramaikan postingan yang judul ataupun isinya mengenai kampanye damai pemilu indonesia 2009.. saya ga nyangka klo kontes SEO tuh ternyata rame banget, lebih rame dari kontesnya mas zalukhu he..he.. mungkin karena saya newbie kali yah makanya norak gtu he..he.. apalagi waktu ada busby SEO contest (klo ga salah itu namanya) banyak para blogger indonesia menghimbau untuk mendukung kontestan dari indonesia, tapi saya bingung gimana ngedukungnya yah.. setiap setiap saya buka blog salah satu pesertanya ga ada semacam widget buat voting gtu.. coz saya kira ngedukungnya via vote gtu he..he.. ^^ norak banget yah wkwkwkwkwkwkwk..

Beberapa blogger pun ada yang serius mengikutinya.. ada juga yang sekedar ikut untuk nyari pengalaman aja atau mungkin ikut-ikutan hanya untuk meramaikan (kaya saya ini he..he..) bahkan ada yang bikin kelompok he..he.. jadi saling mendukung gtu.. pengen juga sih bikin kelompok kaya gtu tapi sama siapa yah.. apalagi saya newbie bgt.. he..he.. ga ngerti sama sekali soal SEO tapi sok ikut-ikutan ^^

Untuk postingan selanjutnya, mungkin saya akan bikin tutorial sotosop.. ya cuma tutorial sederhana aja.. jadi stay tune yah he..he.. okeh..^^
thank's..


Category Article

5 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.