Paid To Review

Hmm.. akhir-akhir ini saya mulai jarang blogging nih coz mulai sibuk dengan kegiatan baru he..he.. (sok sibuk mode ON) ditambah lagi kemaren akses internet eror.. jadi kemaren hampir setengah hari ga online-online..

Beberapa hari yang lalu saya baru aja gabung di ciao.. mungkin kawan-kawan ada yang sudah tahu.. buat yang belom tahu, aduh saya bingung nih ngejelasinnya he..he..

Intinya gini, di ciao nanti kita review produk gtu.. setelah review, nanti hasil review kita bakal di nilai sama orang laen.. istilahnya di rating gtu.. semakin bagus rate kita, maka $$ yang kita dapet juga semakin banyak.. sebenernya ada cara agar kita dapet $$ nya banyak, kita suruh teman kita kasih rate untuk hasil review kita he..he.. segampang itukah?

Tentu saja ga he..he.. ciao melarang cara seperti itu.. klo ketahuan nanti bisa-bisa di banned akunnya.. tapi klo ga ketahuan sih gpp he..he.. selain itu review kita juga ga boleh kopas alias copy-paste.. klo ketahuan nanti bisa di banned juga.. klo mau kopas, disarankan dari situs indonesia terus translate menggunakan google translate..

Ciao ini sudah jadi milik microsoft.. jadi ga usah khawatir bakalan scam.. he..he.. untuk withdraw, paling lambat setiap tanggal 28 untuk tiap bulan.. tapi baru ditransfernya setiap tanggal 14,15,16 untuk setiap bulannya.. di transfernya melalui akun paypal..

Buat kawan-kawan yang tertarik buat join, klik aja banner di bawah.. tapi jadi ref saya yah he..he.. klo udh join PM saya via YM yah.. nanti saya kasih info lebih lengkapnya.. selamat mencoba..



thank's..


Category Article ,

9 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.