Tips Bermain HYIP

Sesuai janji saya dengan postingan saya pada jaman duhulu kala.. kali ini saya ingin kasih tips bermain HYIP.. wew.. janjinyakan akhir februari kasih tipsnya.. ya akhirnya saya percepat saja coz saya udah ga maen HYIP lagi.. gara-gara kejadian kemaren jadi trauma he..he..

Tips ini berdasarkan pengalaman pribadi saya aja, tidak disarankan untuk mengikuti tips ini.. coz saya aja yang ngasih tips juga kurang berhasil di HYIP he..he.. pengen sih maen lagi tapi ntar-ntar aja deh klo kelebihan duit he..he..

okeh kita to the point aja..
  1. akses internet, buat saya ini penting banget klo buat kita yang pengen earn money online
  2. join di forum-forum, jadi kita ga gampang kena scam, ketika ada program HYIP yang mau kita ikutin ada baiknya kita tanya-tanya dulu, siapa tau ada orang yang punya informasi bagus mengenai program tersebut, misalnya sudah mau scam coz seperti yang anda tau HYIP itu ujung-ujungnya scam
  3. kelebihan uang, maksudnya jika anda ingin maen hyip disarankan jika anda sudah kelebihan uang.. ya karena uang yang akan kita pakai kemungkinan besar akan hilang he..he.. 
  4. jangan terlalu percaya dengan hyip monitor, karena HYIP monitor itu dibayar juga sama program HYIPnya agar banyak yang mau join.. biasanya aliran dananya, Program hyip A > HYIP monitor > invest lagi di program hyip A > hyip monitor dapet profit dari program HYIP A.. setelah itu pasang deh status paying.. jangan percaya juga sama forum hyip luar negeri, misalkan seperti talkgold.. karena kebanyakan yang maen di sana para pemilik hyip monitor (yang pasti mereka bayar agar dapat status paying dan nantinya banyak yang ikut deh tu program HYIP)
  5. konsultan HYIP, gaya banget yah bahasanya he..he.. ya seperti kata om robert kiyosaki, untuk menjadi seorang investor butuh juga seorang penasehat keuangan, dalam bermaen hyip menurut saya hal itu juga berlaku.. lalu siapa? ya anggap saja teman kita yang sudah lama terjun di HYIP sebagai tempat buat konsultasi kita..
  6. umur HYIP, ya klo umur HYIPnya baru launching 1-2 hari gpp anda join saja.. tapi klo udah seminggu saja, harus udh siaga 1 he..he.. tapi tetap aja walaupun baru 1-2 hari belom tentu aman coz saya pernah ngalamin baru 1 hari aja langsung hilang webnya.. alasannya sih kena DDOS attack gtu tapi akhirnya malah ga muncul-muncul lagi webnya..
  7. profit, ya jgn tergiur dengan profit yang besar.. semakin besar profit, anda harus semakin curiga dan kemungkinan besar scam, pasti scam..
  8. sabar, dalam bermain hyip kita juga harus sabar.. seperti yang dikatakan dalam point sebelumnya, jgn tergiur dengan profit yang besar.. selain itu untuk mengurangi kerugian cari hyip yang bisa di withdraw tiap hari dananya dan kita juga harus withdraw tiap hari..
Menurut saya cuma itu saja, tapi yang harus anda ingat.. tidak ada tips yang bener-bener ampuh untuk bermain HYIP.. ada yang bilang coba liat tampilan webnya, whois dululah liat domain expirednya, lihat statistiknya.. semuanya ga bakal berhasil karena HYIP=scam.. semua tips-tips ini juga sebenernya ga ada gunanya.. (wew.. terus kenapa bikin..) ya just for share aja he..he.. moga bermanfaat.. thank's..


Category Article

13 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.