Asal Usul Nick Hryh77

Pagi semua.. udah lama ga posting dipagi hari.. jadi mumpung bisa bangun pagi makanya saya langsung bikin postingan deh he..he.. kebetulan lagi ada ide nih, walaupun aneh he..he..

Mungkin kawan-kawan agak susah ngebaca nick name saya yang biasa saya pake buat nulis komen di blog kawan-kawan semua.. agak aneh memang, hryh77.. sebenernya nama ini ga punya arti khusus dan maksud tertentu.. tapi menurut saya nick name ini sedikit spesial he..he.. mau tahu kenapa? karena om google yang ngasih saya nick name ini he..he.. (biasa aja kaleee~ he..he..)

Jadi waktu itu saya lagi bikin email google, seingat saya tadinya saya pengen email google saya hry@gmail.com tapi ternyata tidak tersedia dan pokoknya waktu itu semua pilihan saya not available terus deh.. terus om google ngasih beberapa pilihan nama buat saya, ya udh deh karena capek milih-milih dan ga ada yang tersedia, mau ga mau saya pilih juga deh.. he..he.. hryh77@gmail.com ^^

Terus waktu itu saya baru mulai iseng-iseng ikut ptc-ptc, lumayan banyak ptc yang saya pengen ikutin (klo ga salah sekitar 20an he..he..) saya pikir klo pake user name yg beda-beda bakalan sulit juga menghapalnya.. akhirnya saya samakan deh dengan email saya biar ga lupa dan lama-lama saya terbiasa mengunakan nick name hryh77.. sampe terbawa ke dunia blogging he..he..

Memang waktu pertama kali menggunakannya agak susah juga menghapal nick name ini, apalagi menyebutkannya.. mungkin karena rancu dan ga ada huruf vokalnya kali yah he..he.. tapi walaupun saya masih menggunakan nick name tersebut, hal yang sebaliknya justru kepada akun email saya.. yupz, saya udah ga pake tu akun email he..he.. coz gara-gara kena spam dari ptc yang dulu saya ikutin.. sehari bisa dapet 200-300an email masuk.. lama-lama jadi capek juga ngapusinnya, dan akhirnya saya bikin email baru lagi dan melupakan yang lama he..he..

Begitulah sedikit cerita mengenai nick name saya he..he.. bagaimana dengan kawan-kawan???
thank's..


Category Article

16 Responses to “talk about everything”

  • Hahahahaha... Begitu to...

    Belum punya nick yang aneh2 saya.. N ga pengen punya... Wkwkwkwkwkwk

  • ADVINTRO says:

    hahaha jadi itu yah critane? kalo ADVINTRO, belum mau aku florkan ah..hehehe

  • Dhe says:

    hwakakakak...
    gitu tho ^^
    brarti berkat gmail, ni nick bs ade ^^

  • J O N K says:

    hahaha, gitu ya brother,

    makanya yang baik sama om google, kalau bisa seminggu sekali tumepengan gituh heheeh ...

  • HeLL-dA says:

    Hehehehehe..
    Karena GMail yah.
    Tapi, kalo saya jarang mau pake suggestion dr penyedia e-mail gratis.
    Susah-susah, Bo', buat dihapal.

    Nick name saya sampe' sekarang ya:
    HeLL-dA
    Itu pun di blog saya yg sekarang ini, saya ndak pake lg.
    Cuman pas komen2 kayak gini aja.
    Supaya ngga ngilangin identitas yg udah jd trade mark.

  • hoOH nickmu susah ngetiknya..wkekwkkekwe...nick ku..:D wkkeke sudah jadi nama panggilan malah

  • Anton says:

    Nick name ku ya...nama panggilan ku...satu umtuk semua...biar nggak lupa

  • iya susah emang ejanya

    saya aja tadinya pake nama blog syilpid.blogspot.com

    karena susah di eja ganti nama blog deh :D

  • oalah, jadi berawal dari saran si yahoo thooo :)

  • DeeDee says:

    hehehehe...
    aku biasane kalo mo nulis id hryh77 kudu mednitasi dulu biar ga salah waktu nulis...
    hehehehe..sorry mas just kidding

  • neng aia says:

    ow begonoh toh ceritanyo.. heiheie.. smoga namanya membawa keberuntungan yak! ;)

  • Rusa Bawean says:

    domainnya = hry-m
    nicknamenya = hrh
    napa gak disamain aja???

  • torik says:

    wah kirain knapa buat nice name yang susah itu ternyata nurutin dari om google.
    oiya makasih dari www.blogtorik.com atas komentar-komentar sobat di sana

  • audy says:

    hehehe iyaah susah ni diapalin id nyaa....

  • hryh77 says:

    @hangga nuarta, wew.. ga metal nih he..he..

    @advintro, waduh cerita dunk mas he..he..

    @dhe, iya nih he..he..

    @jonk, wkwkwk.. bisa bangkrut saya he..he..

    @hell-da, emang susah sih.. tapi ya mau gimana lagi he..he..

    @cebong ipiet, wkwkwk.. maaf deh mbak he..he..

    @anton, wew.. mudah sekali untuk diingat he..he..

    @syilpid, owh.. gtu yah ^^

    @life choice, google bro.. bukan yahoo.. he..he..

    @deedee, wew.. separah itukah...^^

    @neng aia, iya mbak.. moga aja he..he..

    @rusa bawean, wew.. udh biasa pake hryh77 he..he..

    @torik,ip deh mas.. enjoy aja he..he..

    @audy, iyakan he..he..

    @

  • heuheuheueh...... klo alampintar mah nick yang ada karena bantuan temen saya namanya wildan.... wkwkkwkwkwk.....

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.