Clickbank

Kita semua pasti udah tau apa itu clickbank.. buat yang belom tau saya kasih tau intinya aja yah (sok tau mode ON he..he..) clickbank itu salah satu perusahaan retail, klo menurut saya sih seperti amazon gtu.. tapi di sini hanya menyediakan produk digital aja, semacam ebook dan sofware gtu deh..

Bagusnya sekarang clickbank udah bisa nerima pendaftaran dari indonesia, emangnya jaman dahulu kala ga bisa yah??? iya dulu orang indonesia belom bisa daftar di clickbank, katanya sih kudu pake virtual office segala baru bisa gabung.. kok gitu???? karena pembayarannya menggunakan cek.. jadi kita bikin virtual office gtu yang biasanya sih pake alamat singapura.. saya pernah baca salah satu ebook yang menurut saya ebook sampah, cara daftar di click bank untuk orang indonesia tapi lupa ebook nya siapa yah waktu itu.. kita buka situs apa gtu, buat bikin virutal office terus klo ga salah kudu buka rekening juga di bank singapura dan otomatis kita juga harus ke sana.. wew.. ribet yah?? ya gtu.. saya juga bingung jelasinnya gimana, maklum newbie he..he.. tapi tenang sekarang ga repot lagi kok.. kan udah bisa nerima pendaftaran dari orang indonesia jadi ga perlu repot-repot buka virtual office segala..

Jadi buat kawan-kawan yang suka tantangan silahkan gabung he..he.. kenapa yang suka tantangan?? karena affiliate itu salah satu bisnis yang sulit di dunia internet (sok tau mode ON) tapi bisa dijalanin kok, nikmatin aja.. yang penting belajar dan take action (gaya banget bahasanya he..he..)

Btw maaf klo ada yang salah dalam review saya, klo ada yang mau menambahkan silahkan di kolom komentar.. buat kawan-kawan yang mau ikutan maen di clickbank.. langsung meluncur aja ke TKP.. selamat mencoba yah.. thank's..


Category Article

15 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.