Depreciation, impairment, and Depletion

Hmmm.. judul  di atas adalah tugas kuliah saya yang kemaren.. jadi agak  klo di indonesia-kan, artinya kira-kira begini depresiasi, penurunan, dan deplesi.. sebenernya sih kemaren bahan presentasinya udah dikasih sama dosennya tapi karena kecerobohan saya, makanya ngerjainnya jadi lama deh he..he.. kali ini saya cuma share tugas kuliah aja, siapa tau ada yang butuh he..he..

Penyusutan didefinisikan sebagai proses akuntansi dalam mangalokasikan biaya aktiva berwujud ke beban dengan cara yang sistematis dan rasional selama periode yang diharapkan mendapat manfaat dari penggunaan aktiva tersebut.. Hmmmm.. untuk lebih lengkapnya kawan-kawan bisa download aja yah.. he..he.. silahkan download DI SINI untuk baca materi lengkapnya.. 

Maaf kalo ga bisa ngomong banyak di postingan kali ini (biasanya juga gtu kok he..he..) btw saya mau nanya juga nih, kawan-kawan ada yang tau ga cara ganti nama belakang di akun paypal??? coz di paypal saya pake nama 'harry xxxxx' bukan belakang saya yang sebenarnya.. thank b4..


Category Article

19 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.