Gw Bukan Gay...!!!!

Hmmmm.. akhir-akhir ini saya selalu dihubungkan dengan kata itu, saya tau mereka cuma bercanda tapi lama-lama BT juga.. mungkin karena saya banyak bergaul dengan para pria kali yah terus tidak diimbangi dengan keaktifan mencari wanita.. ditambah lagi kemaren-kemaren ga berhasil dapetin senior yang diinginkan he..he.. coz ternyata udh ada yang punya.. padahal waktu kenalan ngakunya belom.. mungkin karena saya ganteng kaya sekuteng kali yah makanya pengen di ambil juga he..he.. tapikan janur kuning belom melengkung bro............ wew.. ga deh.. kasian cowo-nya, saya tau kali rasanya kehilangan he..he..

Diantara teman-teman saya yang di kosan or di kampus kayanya sekarang cuma saya aja deh yang ga terlalu sibuk buat cari cewe.. bahkan ada temen kosan saya yang sempet bilang, "lu blogging sambil cari cewe juga yah..."

Wew.. ga lah nanti-nanti aja.. tapi saya juga tidak menutup kemungkinan untuk itu sih he..he.. ya iyalah saya kan juga cowo normal.. cuma sekarang saya lagi ga mau terlalu aktif untuk berburu cewe kaya temen-temen saya, saya lagi pengen nyari $$$$ dulu (matre mode ON he..he..) biarlah urusan itu berjalan dengan sendirinya he..he..

Lagian udah lewat kayanya jaman-jaman saya kaya gtu he..he.. sekarang waktunya mencoba untuk lebih berpikir ke depan, berusaha lebih dewasa (gaya banget bahasanya he..he..) ditambah lagi hasil evaluasi (wew.. pacaran kok pake evaluasi segala) waktu masih sama si dia, kayanya saya belom pantes buat pacaran dulu.. he..he..

Jadi, kesimpulan dari curhatan saya yang ga jelas ini adalah.. I'm not a gay (bener ga yah tulisannya he..he..) cuma sekarang saya ga mau terlalu aktif dulu buat berburu wanita, mencoba untuk pasif aja.. biarlah semuanya mengalir.. nanti juga ada waktunya kok buat saya aktif lagi berburu wanita he..he.. btw maaf ya kawan-kawan klo komentar dalam postingan-postingan sebelumnya, belom saya kasih tanggapan gtu.. tapi thank's kawan udh mau repot-repot baca tulisan saya yang ga jelas dan meninggalkan komentarnya.. sekali lagi.. thank's ya..


Category Article

16 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.