Huffff............

Pagi...... akhirnya selesai juga tugas kuliah saya, ya selama 3 hari ini saya mengerjakan tugas akuntansi keuangan menengah 2 dan baru selesai kemaren....... jadi karena kesibukan itu saya belom sempet BW ke blog kawan-kawan atau membalas komentar-komentar di blog ini..  maaf ya kawan..^^

Ditambah lagi koneksi internet saya yang lemot, saya ga tau kenapa akses 3.5G broadband indosat saya klo di kosan (serang) lebih lambat dari di rumah yah......... pagi, siang, sore, malem koneksinya ga ada perbedaan.. akhirnya saya semalem ke warnet deh buat BW & silahturahmi (bener ga yah tulisannya he..he..) ke blog kawan-kawan..

Oh, ya.. hilangnya banner "you comment i follow" ternyata di sebabkan akun saya tempat menyimpan banner tersebut kena suspend, maklum pake gratisan he..he.. awalnya saya kira karena koneksi makanya ga muncul-muncul tu banner.. tapi kemaren temen saya yang menggunakan akun yang sama (coz 1 akun dipake berdua he..he..) ngasih tau ke saya klo ternyata akun ripway-nya kena suspend.. saya ga tau kenapa, mungkin karena udah pake lama tapi ga pernah update menjadi member premium gtu kali yah he..he.. tapi tenang aja sebentar lagi akan segera saya pasang lagi kok bannernya he..he..

Btw maaf yah kawan belom sempet saya ambil awardnya.. tapi nanti saya ambil kok, tenang aja he..he.. mengenai postingan payloadz kemaren, saya ga jual apa-apa kok di sana.. cuma dapet dari 10 referal aja.. awalnya kata temen saya ngajak, per referalnya kita bisa dapet $5/ref, tapi kemaren saya dapet 10 referal, dapetnya $20.. makanya dalam posting sebelumnya saya bilang $2/ref.. klo kawan-kawan mau ikutan bisa klik DI SINI (hati-hati ada ref link saya he..he..) klo udah join, silahkan buka www.payloadz.com/rs

Di situ kita bisa liat statistik jumlah referal kita dan ref link kita.. saya kurang tau berapa min PO nya berapa coz payment ditransfer otomatis, yang saya tau klo ga salah payment ditransfer seminggu sekali.. selamat mencoba yah.. thank's..


Category Article

17 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.