Ngerjain Pr

Setelah kemaren ngutak-atik kotak komentar tapi ternyata hasilnya kurang sreg & cocok karena menurut saya ga user friendly gtu he..he.. akhirnya saya ganti lagi deh seperti biasa..

Kemaren pas BW ternyata dapet Pr lagi he..he.. Pr kali ini dapet dari mbak Anna.. okeh langsung kerjain aja deh he..he.. 

The rules are :

→ Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
→ Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
→ Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 dan 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Hmmm... inilah kebiasaan buruk yang saya tidak suka..
1. pembohong/penipu
2. memfitnah orang
3. pengkhianat
4. playgirl (klo co kan playboy he..he..), tapi klo b***** gpp.. saya juga mau wkwkwkwk..
5. munafik

Kayanya yang paling utama segitu aja dan menurut saya tanpa disebutin alasannya kawan-kawan juga pasti udah mengerti he..he.. Okeh untuk selanjutnya Pr ini saya kasih buat mas jonk (gantian yah he,,he,,), mas sibaho, mas ibnu dan yang terakhir adalah dhe he..he.. jgn lupa ambil awardnya juga he..he..

Glitter Photos
thank's..^^


Category Article

9 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.