Old Trafford Berduka T_T

Tadi saya pas selesai maen futsal, iseng-iseng buka HP maen opera mini.. ya sekalian cari-cari info hasil pertandingan MU vs Liverpool.. tapi ternyata malah berita duka yang saya dapat, MU dibantai liverpool 1-4 di kandang sendiri..!!!!!!!!!! langsung shock saya, untung penyakit jantungnya ga kambuh.. (lebay mode ON he..he..) tapi karena saya ga nonton langsung, reviewnya saya ambil dari tetangga saya aja deh he..he..

Liverpool menghancurkan sepuluh pemain Manchester United pada duel lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (14/3). Tim tamu menang 4-1 sekaligus menghambat laju MU mengejar juara musim ini. 

Ini merupakan sejarah baru bagi Liverpool, yang selalu kalah di Old Trafford sejak lima tahun silam. Kemenangan "The Reds" di kandang MU terakhir kali terjadi pada April 2004, saat Gerard Houllier masih menjadi pelatih. Kemenangan ini sekaligus merupakan kemenangan ke-100 di Premier League bagi pelatih Rafael Benitez sejak datang ke Anfield pada Juni 2004. 

Kemenangan "The Kop" pun serasa manis karena hasil ini membuat posisi mereka naik ke urutan kedua dan memangkas jaraknya dengan MU menjadi berselisih empat poin. Chelsea bisa memanaskan persaingan perebutan gelar musim ini jika berhasil mengalahkan Manchester City, Minggu (15/3). 

Steven Gerrard yang mencetak dua gol ke gawang Real Madrid di leg kedua Liga Champions lagi-lagi memberikan gol penentu bagi "The Reds". Sang kapten mengubah skor menjadi 2-1 menjelang istirahat menyusul gol dari Fernando Torres pada menit ke-28, yang menyamakan gol penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-23. 

"Setan Merah" sebetulnya memiliki sejumlah peluang mencetak gol di babak kedua. Wayne Rooney, misalnya, bisa mencetak gol jika ia berhasil mencuri bola muntah hasil tendangan Ronaldo pada menit ke-48. Rapatnya pertahanan Liverpool juga mementahkan tendangan salto pemain MU pada menit ke-55. Carloz Tevez pun semestinya bisa melakukan tendangan salto menyambut umpan Wayne Rooney pada menit ke-63. 

Liverpool kemudian mencoba bertahan dengan memasukkan Andrea Dossena dan menarik Alberto Riera. Sebaliknya, MU menambah daya gedor dengan memasukkan tiga pemain sekaligus, termasuk Dimitar Berbatov. 

Sayang bagi MU, Nemanja Vidic kembali melakukan kesalahan yang membuatnya diusir dari lapangan pada menit ke-76. Vidic yang telat mengusir bola dan membuat Torres mencetak gol pertama Liverpool terpaksa menarik celana Gerrard di dekat kotak penalti. Wasit langsung menghadiahinya dengan kartu merah. 

Tendangan bebas untuk "The Reds" dieksekusi oleh Fabio Aurelio. Sepakan Aurelio meluncur mulus ke sisi kiri gawang Edwin van der Sar. 

Keunggulan 3-1 tak membuat Liverpool puas. Memasuki injury time, tim tamu menambah satu gol lagi melalui Dossena. Pemain yang juga mencetak gol di gawang Madrid itu langsung menendang tendangan jarak jauh kiper Pepe Reina. Bola melambung tinggi di atas Van der Sar yang berada jauh di depan gawang. Gol, 4-1 untuk Liverpool. 

Sekali lagi sumber DI SINI.. Padahal saya berharap united bisa menang besar lawan liverpool hik..hik.. T_T tapi ternyata............. moga aja target 5 gelarnya nanti bisa tetap tercapai.. btw untuk update PR yg kemaren saya tulis di sini aja deh he..he.. 

And the rules are:
1. Take your latest picture.
2. Take your picture as natural as possible.
3. Post your picture on your blog.
4. Post the rules as well.
5. Tag 10 people to do the same as above.


Selanjutnya neng diajeng, blogtorik, sarang penyamun, dan yang terakhir the gands he..he.. segitu aja deh... selamat mengerjakan yah, jgn lupa peraturannya.. he..he.. thank's..


Category Article ,

19 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.