Payment Dari Ciao

Hmmm..  Setelah hampir seharian nunggu payment dari ciao, akhirnya tadi nyampe juga.. saya ga tau klo payment ditransfer sekitar jam 7 malem gtu, maklum ini payment pertama saya maen ciao he..he.. sempet deg-deg'n juga sih coz mendekati tanggal-tanggal pembayaran (14, 15, dan 16) banyak member ciao yang kena banned, akhirnya malah ga dapet bayaran sama pihak ciaonya.. mungkin karena mereka maen curang kali yah he..he..



Sebenernya waktu itu saya maennya lumayan ngebut, maksudnya sehari bisa bikin 4-5 review biar dapet $$$ banyak he..he.. maklum kejar setoran juga.. jadinya baru maen seminggu bisa dapet segitu deh he..he.. tapi sekarang saya coba maen santai aja coz klo maen ngebut terus-terusan ntar lama-lama bisa dibanned sama adminnya he..he..

Klo kawan-kawan yang mau ikutan juga klik aja DI SINI (ref).. buat yang belom tau apa itu ciao, silahkan lihat postingan saya DI SINI dulu.. btw klo gabung melalui ref saya, langsung PM saya via YM yah.. nanti saya kasih info lebih lengkapnya he..he.. selamat mencoba.. thank's..


Category Article , ,

13 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.