Sekedar Share

Hmmm.. hari ini akhirnya bikin akun paypal baru coz yang lama kena limit dan kemungkinan ga bisa diselametin....... harus kehilangan $$$ juga deh hik..hik.. 

Jadi sekedar saran dari saya buat yang baru bikin akun paypal, lebih baik menggunakan data kita yang sebenarnya.. coz klo kena limit gampang menyelesaikannya.. jangan seperti saya yah he..he.. pas daftar di paypal kemaren saya menggunakan alamat yang asal-asalan dan nama belakangnya yang juga bukan nama yang sebenernya.. akibatnya dulu pas pertama kali mau withdraw ke bank mandiri gagal, ditambah lagi kena potongan $10 lagi hik..hik..  dan paling terasa efeknya yang pas kena limit kaya gini.. susah banget ngurusinnya, akhirnya saya pake jasa orang segala deh buat ngurusinnya.. tapi sampe saat ini statusnya masih in progress padahal udah mulai memasuki hari ke-3.. tumben belom ada balesan dari pihak paypal, klo dokumen yang dimintanya ga valid aja, cepet amat dibalesnya tapi ini juga sebenernya ga 'valid' sih dokumennya he..he..

Btw Kawan-kawan ada yang tau ga software buat bikin tutorial video? jadi misalkan kita mau bikin tutorial sotosop tapi tutorialnya dalam bentuk video, klo dalam bentuk gambarkan biasanya kita cukup pake print screen aja.. ditunggu yah infonya he..he.. thank's..


Category Article

19 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.