Blogging From Mobile

Met malem..^^ gaya bgt ya jdul na (s0k english mode ON he..he..) Btw udh lama nh ga bikin postingan lewat hp.. Dulu waktu awal" bl0gging saya melakukan p0sting via hp.. Untuk mengecek update'n sebuah bl0g yg saya 'follow' biasanya saya b0okmark url nya.. Maklum pake opera mini, lagi pula saya waktu tu ga tau caranya supaya bisa selalu mengikuti p0sting terbaru sebuah bl0g he..he..

Btw maAF ya kawan kl0 p0stingan kali ini tulisannya mirip ketikan sebuah sms, tapi tenang ga semuanya saya singkat" k0k he..he.. Ya sekedar nostalgia aja.. C0z sebentar lagi bl0g ini mencapai p0stingan ke 100 nya.. Tadi niatnya pengen bikin k0ntes gtu menyambut p0stingan ke 100 ini.. Tapi berhubung masih banyak kendala akhirnya saya batalkan.. M0ga nanti ke depannya bl0g ini bisa mengadakan k0ntes seperti bl0g" laennya.. Amin..

Pengennya sih bisa ngasih sesuatu yg spesial kepada pembaca bl0g ini di p0sting'n yg ke 100 nanti.. Wew.. Emang na spesial bgt yah p0stingan ke 100? Kl0 buat saya sh iya.. C0z bwt sya ga gampang mncapai p0stingan ke 100, banyak hambatan yg saya alami dalam dunia bl0gging.. He..he.. Kl0 bagi bl0gger yg laen saya ga tau yah he..he..

Btw kamis dini hari nanti ada bigmatch p0rt0 vs MU.. Jgn lupa dkung MU yah c0z kl0 akhirnya juarakan keren, nantinya ada headline JUARA LIGA CHAMPI0N DATANG KE INDONESIA he..he.. Thanx's.......

7 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.