Parah >.<

Parah banget nih koneksi internet di kosan saya (serang), padahal dari kemaren pengen bikin postingan tapi selalu tertunda gara" koneksi yg super lemot.. Ujung" na malah ga kebuka form buat bikin postingan..

Terus ini k0k bisa bikin p0stingan baru?? Ini saya bikin lewat hp via opera mini hik..hik.. Jadi jangan aneh kl0 di p0stingan kali ini terkadang ada kata yg disingkat seperti ketikan di sms.. Mau bl0gwalking juga ga bisa, kl0 via opera mini.. Ga nyaman BW na.. MaAF kawan kl0 belum sempet berkunjung.. Yg ngasih award maAF jga bel0m bisa diambil..

Btw saya ga tau smpe kapan k0neksi 3.5G broadband di sini terus seperti ini.. Tp kl0 k0neksi kaya gini terus lama" saya bangkrut juga hik..hik.. C0z ga bisa nyari recehan kl0 di k0san.. Secara saya lebih banyak tinggal di k0san.. Di rumah paling cuma jum't malem sampe minggu malem.. Kadang kamis malem smpe minggu s0re aja.. Cuma beberapa hari d0ank di rumahnya.. Kl0 di rumah (tangerang) kecepatan k0neksinya udh saya anggap lumayan.. Cuma malem aj ga bs br0wsing sm sekali, statusnya aja yg k0nek tp ga bs br0wsing, dll..

Kl0 di serang, pagi siang s0re malem.. Sama aja.. Ga ad bagusnya nh k0neksi.. Mau bangun jm 2 or jm 3an subuh percuma, kecepatannya tetep aja ga ada perbedaan (di rumah jam" sgitu kecepatannya hampir sebanding speedy he..he..)

Tapi untungnya bes0k saya udh bisa balik ke tangerang, jadi bisa bl0gwalking lagi.. Sama mau ngambil award yg udh kawan" berikan buat bl0g ini maupun bl0g iklan saya.. Setelah ngambil award, insya 4wl saya mau ngebahas mengenai salah satu aturan di kampus saya, yg menurut saya ini 'konyol' n aneh banget.. Mau tau seperti apa aturannya? Makanya Stay tune terus yah di bl0g ini he..he.. Thanx's..

11 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.