Postingan ke 100

Wah.. ga nyangka akhirnya bisa mencapai postingan ke 100.. padahal dulu niatnya bikin blog cuma buat nyari ref aja he..he.. awalnya url blog ini, informasibisnisonline.com dan hanya terisi postingan mengenai nyari recehan di internet.. 

Bahkan pada saat saya daftar di kontes pasang bannernya bang zalukhu, urlnya masih yang lama he..he.. terus saya akhirnya ganti url dan ganti niche blog.. tapi kayanya ga jelas niche blog ini coz campur-campur postingannya.. karna campur-campur mungkin bisa dikategorikan personal blog kali yah (sok tau mode ON he..he..)

Karena blog ini ganti url, sempet ga dianggap sama alexa beberapa minggu, hampir sebulan kayanya.. alexa rank blog ini, nebeng sama google alias pake angka alexa rank punya om google.. 

Sebenernya banyak banget yang pengen saya ceritain tapi berhubung ngantuk jadi saya tunda dulu yah ceritanya he..he.. Oh, ya.. thank's bgt buat kawan-kawan yang udh ngunjungin blog ini dan  selalu ngasih komennya.. btw maaf yah buat yang ngasih award belom sempet saya ambil tapi tenang aja, pasti saya ambil kok awardnya he..he.. sekali lagi thank's yah..^^


Category Article

7 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.