Setan Kesetanan

Akhirnya united lolos ke semifinal dan bertemu wakil inggris laennya, arsendal he..he.. pada pertandingan tersebut gol kemenangan dicetak oleh cristiano ronaldo dimenit-menit awal babak pertama.. sebenernya saya juga ga liat terjadinya gol sih coz pas saya nonton udh 1-0 aja skornya..

Bermain di depan pendukung porto, united lebih banyak ditekan di babak pertama.. serangan bertubi-tubi dilakukan porto untuk menembus pertahanan united.. tapi tetap aja gagal coz duet pertahan united udh balik lagi.. duet maut dijantung pertahanan united yaitu ferdinand and vidic membuat para penyerang porto kewalahan.. klo kata komentator di tipi, mereka menyebutnya menara kembar he..he..

Sebenernya saya ga nyangka klo ferdinand akhirnya di maenkan.. coz yang saya tahu dia masih cidera.. dibabak kedua menurut saya pertandingan berjalan imbang.. united sepertinya bermain sedikit terbuka, membiarkan pemain porto masuk kepertahan, baru deh dipatahkan serangannya.. klo porto yang terjadi sebaliknya.. pressing ketat udh mereka terapkan sejak lini tengah.. jadi united agak kesulitan nyerangnya.. 

Pertandingan semifinal lainnya, mempertemukan barca dengan chelsea.. kira-kira siapa yg bakal lolos ke final yah..  moga aja nanti united lolos ke final, klo udh di final kemungkinan besar united bakal jadi juara (sok tau mode ON he..he..) coz selama lolos ke final united belom pernah kalah he..he.. thank's...


Category Article

12 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.