Blogging Lagi

Akhirnya UTS selesai juga.. bisa blogging lagi deh.. tadinya come back-nya saya dari cuti pengen sekalian ngerubah tampilan blog ini secara total tapi ternyata ga nemuin yang cocok.. sekalinya yang cocok hasilnya malah berantakan.. coz harus edit-edit html juga, ditambah kemampuan saya buat baca html cuma dikit T_T.. akhirnya malah balik lagi deh ke template klasik he..he..

Tadinya juga pengen bikin read more tapi gagal terus.. coz setiap tag yang dicari ga ada terus.. misalnya letakan kode di bawah  < / b o d y > (ini misalkan yah he..he..), udh saya cari-cari kaga ada tuh tag-nya.. sekalipun ada, sedikit berbeda, misalnya di contoh.. sebelum ada <  p  > tapi pada kenyataannya punya saya ga ada <  p  >-nya.. coba ditambah-tambahin tetep aja gagal juga tuh read more.. ujung-ujungnya ga pake read more deh T_T

Oh, ya.. kemaren pas ujian ada sedikit berbeda.. saya ga tau kenapa, aturan yang saya bahas di postingan yang ini.. kayanya kemaren ga berlaku.. coz temen saya pergi ke WC diijinin juga walaupun ujian sedang berlangsung, biasanya ga boleh.. mungkin pak rektor baca postingan saya kali yah, makanya tu aturan langsung dihapus (kepedean mode on he..he..)

Sekian dulu yah postingan kali ini.. saya mau blogwalking dulu sambil nungguin pertandingan MU vs Arsenal he..he.... thank's..

Nb:
Karena kesalahan saya dalam percobaan mengganti template he..he.. ternyata widget-nya lupa saya back up.. jadi yang merasa tukeran link sama saya, terus linknya belom saya pasang lagi coz lupa and ga hapal he..he.. harap segera tulis di kolom komentar yah.. btw yang mau tukeran link juga boleh, tulis aja url nya di komentar nanti saya pasang.. tapi jangan lupa pasang url saya juga yah he..he.. thank's..


Category Article

16 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.