Gokil Nih He..he..

Hmm.. akhirnya masalah kotak komentar selesai juga.. ternyata masalah ga mau munculnya pilihan "komentar sebagai" karena udh ada update'n google chrome yang baru.. itu menurut saya loh.. coz saya pake google chrome.. setelah cek update terus download, akhirnya masalah tersebut bisa selesai.. saya bisa kasih komen ga jelas lagi deh ke blog kawan-kawan he..he..

Tapi tadi pas browsing di hape sempet baca-baca berita yang menurut saya aneh.. beritanya mengenai klo membuka FB alias facebook akan diharamkan.. coz dapat mengandung unsur prostitusi terselubung gtu deh he..he.. maaf klo ga jelas beritanya.. mau ngutip beritanya tapi ga tau kenapa saya ga bisa buka situs-situs berita langganan saya.. semacam kompas.com or okezone.com he..he.. yang muncul malah tampilan blank.. ternyata hal ini juga terjadi sama temen temen saya yang menggunakan 3.5G broadband indosat.. makin aneh aja nih kelakuan ISP nya..

Okeh kembali ke topik kita.. saya sebagai seorang muslim pun sebenarnya kurang setuju karena mereka hanya melihat dari sisi negatifnya aja, padahal lebih banyak sisi positifnya.. lagian juga sedikit kali yang mengetahui kegiatan prostitusi di FB, walaupun ada.. jangankan di FB, dari jaman FS juga udh ada kaya gtuan.. malahan ada forum yang membahas esek-esek di indonesia aman-aman aja.. kayanya ga rame-rame amat.. padahal tu forum jelas-jelas lapaknya esek-esek he..he.. kenapa FB malah di ramein sedangkan tu forum kaga.. semua hal itu pasti ada sisi baik dan buruknya.. coz Allah selalu menciptakan sesuatunya berpasang-pasangan (sok alim mode ON he..he..)

Klo memang nanti akhirnya FB di blokir juga (kemungkinan besar ga he.he..) saya pribadi sih ga masalah juga.. soalnya saya juga bukan FB holic yang tiap waktu buka FB.. saya buka FB paling klo lagi senggang or pengen nanya-nanya sama blogger senior he..he.. btw mari simak terus beritanya coz kayanya bakalan seru nih.. ^^ thank's..


Category Article

17 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.