Ngambil Award Dulu

Maaf kawan klo beberapa hari ini saya jarang OL coz ada kesibukan ga jelas.. ditambah lagi koneksi yg parah di kosan.. dan untungnya rabu saya udh bisa pulang jadi bisa OL lancar lagi deh he..he.. tapi ternyata ada masalah baru yang muncul.. ga tau kenapa kolom komentar di blog kawan-kawan, pas di bagian 'komentar sebagai' ga ada pilihannya.. padahal udh saya refresh berkali-kali tapi tetep aja ga muncul.. hik..hik.. akhirnya saya BW ga ninggalin komentar, maaf ya kawan..

Okeh, kali ini saya mau ngambil award dari mas ravatar dan hangga nuarta he..he..

Thank's bro buat awardnya.. btw award ini saya selanjutnya saya berikan kepada kawan-kawan yang kasih komen pada postingan kali ini he..he.. oh, ya.. jangan lupa mampir ke lapak saya DI SINI.. thank's..


Category Article

7 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.