Seperti Biasa

Hmmm.. akhirnya kembali kuliah lagi.. setelah beberapi hari libur coz abis uts.. kemaren balik ke kosan pagi-pagi dari rumah sekitar jam 8an, soalnya masuk jam 10.. sempet ketemu temen sekosan juga sih di bus tapi duduknya agak jauhan.. 

Ternyata pas sampe kosan kunci lemari ga bisa dibuka coz rusak sama temen.. lagian itu anak iseng banget tangannya.. ngutak-atik kunci lemari orang, pas orangnya ga ada.. yang parahnya lagi tu anak sampe sekarang ga ada rasa bersalah.. dia kira saya ga tau kali klo dia yang ngerusakin.. saya sih diem aja pura-pura ga tau.. cukup tau aja lah he..he..

Pas ke kampus jam 10an, tenyata dosennya ga masuk.. akhirnya cuma ngobrol-ngobrol aja sambil ngaskus pake hape.. balik ke kosan, langsung BW tapi pas mau bikin postingan di sms'n temen di suruh ngumpul di kampus buat rapat lomba IEC yang diadain sama ITB.. bayangin aja, batas pengumpulan formulir dan embel-embelnya paling lambat tanggal 7, sedangkan kita bikin proposal aja belom sama sekali.. tapi untungnya setelah mencoba menghubungi panitia, ternyata lombanya diundur sampe bulan agustus atau september gtu.. alasannya sih mau ditambahin dengan konsep-konsep baru, soalnya banyak pemenang yang cuma ngincer hadiahnya aja.. jadi setelah menang, bisnisnya kaga di jalanin..

Sebenernya saya juga ga yakin gabung dengan tim ini, coz rata-rata mereka pada aktif di organisasi semua alias para aktivis gtu.. sedangkan saya cuma kuliah-pulang aja kerjaannya.. tapi ga tau kenapa temen saya ngajakin saya gabung.. ya udh sekalian nyari pengalaman, saya join aja deh he..he..

Pulang dari sana tadinya pengen BW lagi tapi tau sendiri koneksinya gimana klo malem.. akhirnya ditunda deh.. malah sedikit bersenang-senang sampe akhirnya tepar ketiduran he..he.. itulah kegiatan saya kemaren.. what about you??? (sok english mode ON he..he..) thank's..


Category Article

13 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.