Maaf, Bukan Bermaksud Sombong

Hmmm.. Akhir-akhir ini saya jarang bahkan hampir ga pernah ninggalin komen di blog kawan-kawan.. Jangankan ninggalin komen, ngebales komen di blog sendiri pun saya mengalami kesulitan.. Hal ini disebabkan karena tidak munculnya pilihan 'komentar sebagai' pada kolom komentar.. Ga tau kenapa masalah ini belom masih terjadi, padahal udah ganti-ganti browser.. Bahkan udh saya update browser saya tapi tetep aja masalah belom selesai..

Sebenernya alasan ini juga yang bikin saya males buat update blog.. Saya ga enak dengan kawan-kawan yang selalu memberikan komennya di blog ini.. Tapi ketika mereka update blog, saya malah ga ninggalin komen gara" masalah k0tak komentar..

Memang masih ada beberapa blog yang masih bisa saya kasih komen.. Rata" blog yang ga bisa dikasih komen, blog yang kotak komentarnya langsung muncul di bawah postingan..

Saya cuma takut dikira sombong aja, makanya bikin postingan kya gni he..he.. MaAF klo saya belom bisa ninggalin komen.. Kya na emang kudu ngelapor ke ISP na.. C0z klo saya koneksi di warnet or h0tsp0tan semuanya lancar" aja.. Berarti masalahnya pada koneksi yang saya pake.. Makin aneh aja nh ISP, dlu malahan pernah ga bisa buka situs okezone, kaskus, n kompas.. Yg muncul malah lyar k0s0ng, walaupn di refresh berkali".. Do'a kan ya moga penyakitnya bisa sembuh.. Biar bs spam komen-komen ga jlas lagi di blog kawan-kawan he..he.. Thanx's..

20 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.