Nice To Meet You

Hmm.. dalam postingan kali ini saya cuma ingin pamit kepada kawan-kawan blogger coz untuk sementara saya off dulu dari kegiatan blogging.. maaf saya ga bisa ngasih alasan yang terlalu mendetail he..he.. tapi yg pasti karena minggu ini saya UAS ditambah lagi kesibukan ga jelas (sok sibuk mode ON he..he..) yang membuat saya cuti blogging..

Mungkin lebih tepatnya pensiun sementara he..he.. soalnya saya belom menentukan kapan saya bisa comeback lagi.. tapi paling cepat sekitar 3 minggu saya cutinya he..he.. paling lamanya saya belom tau.. yg pasti saya bakalan comeback lagi nantinya coz belom ada juga rencana buat bener-bener berhenti dari blogging..

Btw thank's buat kawan-kawan yang udh sering mampir ke sini, yg sering ninggalin komen jga.. nice to meet you all (sok english mode ON) and thank you.................


Category Article

8 Responses to “talk about everything”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.